Rencana Ingin Membangun Komunitas Media Online di Rohil

Rencana Ingin Membangun Komunitas Media Online di Rohil

Dalam hidup, berencana untuk sesuatu yang lebih baik di kemudian hari itu adalah wajib bagi orang yang ingin sukses dalam hidupnya. Saya sendiri mempunyai rencana, meski merasa ini akan sulit namun keinginan dan rencana adalah langkah awal untuk memulai membuat perubahan jika kita mau menjalaninya.

Internet membuat banyak perubahan meski terdengar asing bagi orang awam yang tidak mau tau dan tidak ingin terlibat dalam dunia internet. Aktif di bisnis online, mungkin ini juga yang membuat saya merasa tergerak hatinya untuk membangun komunitas media online di Rohil, dimana dalam komunitas ini nantinya akan ada program belajar bersama untuk bisa menghasilkan uang dari internet.

Apakah ini akan berhasil nantinya? Tentu hal ini tergantung dari keinginan dan kesungguhan berusaha. Tidak ada jaminan akan sukses jika tidak bersungguh-sungguh dalam mencapai suatu keinginan.

Misi saya sederhana, saya hanya ingin ada banyak teman-teman di Rohil yang mandiri dari internet. Baik bekerja paruh waktu maupun full time. Selain itu, saya juga mempunyai tujuan yang mana jika seorang siswa SMA (katakanlah orang tua yang kurang mampu membiayai kuliah), dia bisa menghasilkan uang dari internet untuk membiayai kuliahnya.

Ini benar-benar keinginan yang ingin saya capai. Tidak sendiri, tapi harus dengan bantuan dan kerjasama dari orang-orang yang ingin ikut terlibat dalam rencana ini. Mencari dan menyebarluaskan ke orang-orang tentang misi ini berlangsung mulai sekarang hingga akhir tahun 2015. Selanjutnya akan dibicarakan bersama melalui pertemuan untuk menggelar kopdar.

Ada banyak bisnis online yang akan dibicarakan nantinya jika rencana ini terlaksana dengan baik. Salah satunya adalah mencari uang dari internet melalui hobi nge-blog seperti yang saya lakukan saat ini.

Nah, jika ada yang ingin ikut berpartisipasi dalam rencana ini, bisa menghubungi saya dengan meninggalkan komentar melalui blog ini. Bisa juga menghubungi langsung melalui halaman Contact dan mengunjungi situs idsonyphone.com.

Sahabat Rohil, jangan mau kalah soal internet dengan daerah lain.

0 Response to "Rencana Ingin Membangun Komunitas Media Online di Rohil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel