Trading Forex: Bonus Saldo $50 dari FBS Mau?

Entah mengapa setiap awal tahun saya selalu semangat untuk trading forex. Pada minggu pertama saya coba main di Options, tapi menggunakan saldo demo saja, karena beberapa alasan. Salah satunya belum bisa deposit. Bukan karena dana belum tersedia, tapi karena beberapa alasan lain.

Memasuki minggu kedua saya kembali trading forex setelah buka email. Bukan karena pihak FBS yang kirim email ke saya. Tapi, karena iklan FBS yang muncul di email saya. Sedikit rasa penasaran saya buka email tersebut. Ternyata isinya tentang bonus $50 untuk member baru daftar atau member yang sudah diverifikasi.

Trading Forex Bonus Saldo $50 dari FBS Mau

Tentu saja kesempatan emas ini tidak saya lewatkan, saya langsung mengambil bonus dengan membuka akun bonus $50 dari FBS. Bagi kamu yang juga ingin bonus 50 dolar ini tapi belum daftar, silahkan Daftar FBS Indonesia dulu. Caranya akan saya terangkan dibawah ini:


  • Login ke akun FBS kamu.
  • Masuk ke bagian Promosi dan Bonus.
  • Selanjutnya pilih Bonus $50.

bonus $50

Silahkan baca dulu syarat dan ketentuan bonus ini. Jika telah selesai, silahkan klik Buat akun yang ada di bagian bawah.

Profit dari akun bonus ini nantinya bisa melakukan penarikan dengan syarat kamu sudah trading sebanyak 2 lot atau telah mendapatkan profit sebesar $25.

Trading Forex Bonus Saldo $50 dari FBS Mau

Trading 2 lot yang dimaksud, yaitu total lot yang telah kamu tradingkan. Sebagai contoh, saya sudah trading 0.1 lot sebanyak 4 kali dengan. Jadi, total lot yang saya tradingkan sudah 0.4 lot, yang artinya saya butuh trading 16 kali lagi dengan lot yang sama (0.1) untuk mencukupi total 2 lot.

Dari bonus $50 yang saya tradingkan, saya sudah mengumpulkan $19 dari 0.9 yang telah saya tradingkan di hari pertama. Jadi, saya butuh 1,1 lot atau 11 kali trading lagi untuk mencukupi syarat 2 lot dan butuh sekitar $6 agar profit bisa withdraw.

Bagaimana saya mendapatkan profit sebanyak itu di hari pertama? Saya trading dengan sabar. Saya ambil profit maksimal 10 hingga 30 pip saja. Biar sedikit yang penting profit dan jumlah lot yang ditradingkan cepat tercapai.

Sayangnya, dari akun bonus $50 ini kita hanya bisa profit hingga $500 saja. Jadi, pertimbangkan untuk deposit ke akun trading lainnya dari profit akun bonus ini.

0 Response to "Trading Forex: Bonus Saldo $50 dari FBS Mau?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel