Kapan Waktu yang Tepat Untuk Sukses?

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Sukses?

Kapan waktu yang tepat untuk sukses? Lebih cepat lebih baik. Namun untuk mencapai sukses itu sendiri harus kerja keras dan berusaha. Kerja keras bukan berarti harus kerja banting tulang, tapi lebih kepada bagaimana segera memulai. Selanjutnya berusaha, terus berusaha meski berada di satu titik dimana kamu mulai tidak kuat, semangat mulai menurun yang berakibat pada munculnya rasa ingin menyerah.

Kebanyakan orang gagal di titik itu, dan orang yang benar-benar ingin sukses memanfaatkan titik tersebut sebagai penyemangat untuk lebih berusaha lagi. Dengan syarat, ketika ingin menyerah jangan pasrah dan menerima sesuatu yang sering orang bilang sebagai "nasib". Katakan pada diri kamu "mungkin usahaku belum maksimal, aku harus memaksimalkan usahaku". Lanjutkan yang seharusnya.

Sering orang datang kepadaku hanya untuk minta solusi, pendapat atau ide. Sesuatu yang mereka inginkan berbentuk motivasi dengan tambahan inspirasi sebagai penguat semangat untuk terus melanjutkan apa yang ingin mereka ciptakan. Sampai saat ini aku belum menganggap diriku sukses, tapi aku suka prosesnya.

Aku sering memberi jawaban kepada mereka bahwa mereka punya jawabannya sendiri, hanya saja mereka sering mengabaikannya. Ya, manusia memang selalu begitu, kadang harus memaksakan diri untuk menyadari apa yang sebenarnya telah mereka sadari.

Dalam mencapai sukses, jika kamu serius dan bersungguh-sungguh untuk tetap mengejar apa yang kamu inginkan. Percayalah, rintangan apapun dan rasa malas sebesar apapun akan mudah untuk ditaklukkan. Yang terpenting kamu memainkan peran kamu sendiri untuk membuat dan menjalani skenario yang kamu ciptakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel