Ditolak AdSense? Jangan Khawatir Masih Ada Alternatif Lain

Google AdSense masih menjadi primadona bagi para publisher, terutama blogger yang mencari dan menambah penghasilan dari blog. Jaringan iklan Google memang paling populer dan paling banyak digunakan, baik pihak yang memasang iklan maupun publisher sebagai penerbit.

Produk Google ini menjadi andalan dalam mencari penghasilan melalui blog/website. Bagaimana tidak, Google AdSense menjadi pilihan Advertiser untuk mempercayakan periklanan produk mereka, karena Google merupakan layanan periklanan terbaik saat ini. Melihat permintaan pemasangan iklan yang banyak, bukan tidak mungkin Google juga membutuhkan lebih banyak publisher sebagai partner untuk menyebarkan iklan.

Ditolak AdSense? Jangan Khawatir Masih Ada Alternatif Lain

Meski Google membutuhkan banyak publisher, namun bagi Anda yang ingin ikut menjadi publisher pastinya harus mematuhi kebijakan yang dibuat oleh Google AdSense. Layanan periklanan sekelas Google tentunya tidak mau sembarangan menerima blog yang tidak memenuhi kebijakan program. Maka dari itu Anda harus membuat blog sebaik mungkin agar bisa diterima oleh AdSense.

Bagi Anda yang kecewa dan telah berulang kali ditolak, Anda bisa menempuh jalur alternatif lain, yaitu mendaftar lewat YouTube. Banyak orang yang mengambil langkah ini karena blog mereka tidak diterima oleh Google AdSense. Nah, YouTube bisa menjadi alternatif AdSene bagi Anda.

Melalui YouTube sudah pasti Anda harus membuat video untuk di monetisasi agar Anda bisa mendapatkan penghasilan. Mendaftar melauli YouTube lebih mudah jika dibandingkan mendaftarkan blog Anda, namun ini bisa menjadi alternatif jika Anda tetap ingin menjadi mitra AdSense. Sembari menunggu blog Anda diterima, tidak ada salahnya Anda mendaftar lewat jalur pihak ketiga (YouTube).

Saya sendiri belum pernah mendaftar lewat jalur YouTube, karena akun AdSense saya telah terhubung dengan YouTube. Namun, beberapa sumber dan teman-teman di Forum mengatakan melalui jalur YouTube mendaftar AdSense lebih mudah. Anda bisa mencoba alternatif AdSense ini.

0 Response to "Ditolak AdSense? Jangan Khawatir Masih Ada Alternatif Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel