Peluang Usaha Jualan Air Kelapa Muda yang Menggiurkan

Peluang usaha jualan air kelapa muda masih menjadi salah satu pilihan usaha modal kecil yang menggiurkan. Usaha ini biasa kita temukan di pinggir jalan maupun daerah perkotaan. Wajar saja, kesegaran es kelapa muda memang tidak tergantikan, terutama bagi yang sedang melakukan perjalanan.

Konon, es kelapa muda adalah obat yang bagus untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Selain itu, menurut banyak ahli air kelapa muda merupakan sumber ion alami. Jadi, meminum es kelapa muda selain memberi kesegaran, air kelapa muda juga mampu mengembalikan ion atau cairan tubuh yang terus berkurang saat beraktivitas.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha terutama peluang bisnis modal kecil, jualan air kelapa muda bisa menjadi pilihan yang bijaksana. Disini saya memiliki beberapa tips seputar bisnis jualan es kelapa muda.

Peluang Usaha Jualan Air Kelapa Muda yang Menggiurkan

Peluang Usaha Jualan Air Kelapa Muda

Mempersiapkan modal

Modal selalu menjadi hal yang paling utama dipersiapkan karena tanpa modal, tidak ada usaha yang perlu direncanakan. Setidaknya Anda memiliki jalan untuk mendapatkan modal usaha meski saat ini belum ada ditangan Anda. Anda bisa membaca tips mendapatkan modal usaha.

Memilih tempat yang strategis

Kesuksesan usaha tidak terlepas dari tempat dimana usaha tersebut. Tempat yang strategis akan membuat usaha cepat sukses dan berkembang. Tempat yang strategis tidak harus ditengah perkotaan yang dikenal ramai, tempat yang jauh dari perkotaan juga memungkinkan untuk membuka usaha jualan air kelapa muda. Tempat yang bagus untuk usaha ini adalah jalan lintas atau jalan yang dilalui banyak pengendara. Target pelanggan usaha jualan es kelapa muda adalah orang yang sedang melakukan perjalanan dan membutuhkan tempat istirahat pelepas penat selama diperjalanan.

Inovasi

Es kelapa muda umumnya dibuat hanya dengan air kelapa muda yang diberi es batu. Agar terlihat berbeda, sebaiknya membuat es kelapa muda yang diberi sedikit inovasi. Mungkin Anda bisa menambahkan gula aren dengan es cukur. Jika biasanya es batu yang di pecah, coba dengan es kukur. Anda juga bisa menambahkan inovasi untuk membuat bisnis es kalapa muda Anda berbeda dengan yang lain. Dan, jangan lupa menawarkan beberapa varian es kelapa muda kepada pelanggan.

Pelayanan yang baik

Sudah menjadi kewajiban sebagai pebisnis untuk melayani pelanggan dengan baik. Selain varian rasa, usaha Anda akan cepat berkembang dan diketahui banyak orang karena pelayanan yang baik. Biasanya orang-orang yang datang berkunjung dan menikmati usaha Anda akan berbagi cerita dengan orang-orang lain sekitar mereka. Jadi, pelayanan yang baik akan membantu promosi usaha Anda dari cerita mereka.

Usaha kecil seperti ini tidak memiliki banyak tips karena yang utama adalah tempat. Dimanapun Anda membuka usaha jualan es kelapa muda, jika tempat usaha Anda strategis maka usaha tersebut berpeluang untuk maju dan berkembang.

0 Response to "Peluang Usaha Jualan Air Kelapa Muda yang Menggiurkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel