Kuliner Bagansiapiapi: Pempek Diaz 754

Kuliner Bagansiapiapi - Makanan ringan khas kota Bagansiapiapi Rokan Hilir tentunya sudah tidak asing bagi masyarakat Riau, khususnya masyarakat Rokan Hilir, yaitu kacang pukul yang terkenal enak. Namun, kali ini saya tidak membahas tentang kacang pukul tapi tempat kuliner gurih di Bagansiapiapi.


Dalam minggu ini saya sering ke Bagansiapiapi untuk urusan tender proyek, jadi sering mampir ke tempat makan untuk mencicipi kuliner yang ada di Bagansiapiapi. Hari ini kita mampir ke warung Pempek Diaz 754 yang ada di Jl Perwira kota Bagansiapiapi. Menurut selera saya makanan disini enak, selain pempek saya juga mencicipi ayam goreng kremes yang disediakan di warung ini.

Selain kuliner pempek di Bagansiapiapi, masih banyak lagi kuliner lainnya. Biasanya saya sering makan ikan kakap saus tiram di salah satu tempat makan yang ada di kawasan Batu 6 Bagansiapiapi, tepatnya di pinggir laut Bagan. Bagi kamu yang berkunjung ke Bagansiapiapi, kamu bisa ke Batu 6 untuk bersantai, makan dan minum air kelapa muda di pinggir laut Bagan.

0 Response to "Kuliner Bagansiapiapi: Pempek Diaz 754"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel