Rencana Trading Forex Lagi Tahun 2015

Trading Forex tahun 2015 - Forex menjadi daya tarik sendiri, bahkan melebihi daya tarik saham. Jadi tidak salah jika banyak orang yang ingin belajar untuk memulai trading forex. Tahun 2014 hingga bulan Maret 2015 saya memang aktif dalam dunia trading forex online, namun berbagai kesibukan membuat saya berhenti. Dan, sekarang rencana untuk trading forex kembali pada September mendatang.

Alasan saya sederhana, setelah beberapa bulan tidak trading saya memutuskan untuk kembali trading dengan akun demo sembari menunggu Rupiah menguat. Meski tidak sudah tidak sabar, tapi masalah deposit harus diperhitungkan. Dengan melemahnya Rupiah, dana yang akan menjadi deposit di broker akan menjadi besar. Maklum, saya hanya trader kecil-kecilan. Tapi, bagi teman-teman yang ingin memulai trading dalam waktu dekat ini, saya harap juga memiliki pemikiran yang sama. Menggunakan akun demo saja tidak ada salahnya, karena memang ini sangat dianjurkan untuk pemula di dunia forex.

Saya memang tidak mau terburu-buru dalam trading dan tidak mau mengulangi kesalahan-kesalahan kecil yang dulu sering saya lakukan. Lewat akun demo dalam beberapa hari ke depan saya ingin banyak belajar dan mempelajari kembali strategi-strategi yang dulu sering saya gunakan. Hari ini cukup bagus, saya masih bisa profit. Tampaknya strategi lama masih cukup jitu untuk meraih profit.

Profit Trading Forex Tahun 2015

Gambar diatas menunjukkan profit yang saya dapatkan hari ini. Kedepannya saya hanya menargertkan profit 10 hingga 50 Dolar per hari saja asal konsisten. Memulai trading forex tidak perlu membayangkan untung yang berlipat ganda agar cepat kaya. Pelan-pelan saja asal konsisten.

Bagi teman-teman yang tertarik, kita bisa belajar bersama lewat sosial media, grup chat dan lainnya. Karena sampai saat ini dan seterusnya saya akan tetap dalam tahap belajar, karena itulah dunia forex dimana pasar selalu berubah. Ingin masuk ke dunia ini mulailah dengan akun demo, masukkan dana dan Laverage sesuai dengan uang real kamu dan jangan anggap kamu memainkan akun demo, tapi akun nyata yang memperdagangkan uang nyata pula.

0 Response to "Rencana Trading Forex Lagi Tahun 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel