Pedapatan AdsOptimal Bulan Juni

Apa itu AdsOptimal? Adsoptimal adalah jaringan pengiklanan partner Google karena yang ditampilkan adalah iklan dari Google. Untuk blog yang belum diterima iklan yang tampil memang bukan iklan Google, tapi jika blog sudah diterima maka iklan akan berubah menjadi iklan Google. Bedanya, iklan AdsOptimal ada tambahan ikon AdsOptimal pada bagian bawah iklan.

Pendapatan dari AdsOptimal dihitung per impresi atau per tayang iklan. Jika mendaftar AdsOptimal Premium, maka kamu akan mendapatkan bonus saldo pertama sebesar $15 langsung ke saldo akun kamu. Daftar cukup mudah dan bisa memasukkan banyak blog setelah mendaftar AdsOptimal, kamu akan diminta untuk menambahkan blog dengan cara mengirim alamat blog kamu ke pihak AdsOptimal, selanjutnya blog tersebut akan masuk dalam daftar blog penayang/prtner AdsOptimal.


Screenshot diatas adalah pendapatan AdsOptimal bulan Juni. Memang tidak sebesar pendapatan Google Adsense, namun pendapatan AdsOptimal bisa dicairkan setelah saldo mencapai $50. Pembayaran AdsOptimal bisa dicairkan lewat cek atau PayPal. Saya sendiri lebih senang menggunakan PayPal karena saldo PayPal sangat perlu untuk membeli produk-produk yang saya perlukan dalam aktivitas nge-blog.


Untuk cara mendaftar AdsOptimal sebenarnya sudah pernah saya tulis disini, termasuk cara memasang script iklan Adsoptimal.

Kemarin, beberapa teman sempat bertanya kepada saya tentang cara mendaftar Adsoptimal, beberapa diatara mereka juga menyebutkan susah mendaftar di AdsOptimal. Bagi saya mendaftar di AdsOptimal itu lebih mudah dan kita memiliki pilihan untuk Adsoptimal Premium dan mendapatkan bonus $15.

Traffic blog yang cocok untuk daftar AdsOptimal? Soal jumlah pengunjung memang tidak dijelaskan, tapi dari pengalaman saya mendaftar, saya menggunakan blog saya yang waktu itu memiliki 500an pageviews per hari.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan meninggalkan komentar.

2 Responses to "Pedapatan AdsOptimal Bulan Juni"

  1. Per hari dapet berapa mas? ko saya kecul banget yah
    32K impresi cuma 0.37 doang dapetnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 sampai 2 usd. Pasang 1 unit iklan aja untuk 1 blog. Wah kok bisa sedikit ya. Awalnya emang begitu, tunggu beberapa bulan pasti naik kok. Menurut saya Web berita lebih menghasilkan dan cepat dapat status approved

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel