Alternatif Google AdSense Buat Blog Responsif Bertrafik Tinggi

Kemarin saya browsing kesalah satu web informasi gadget dan teknologi melalui ponsel saya, yang menarik dari website tersebut bukan konten yang sedang saya cari, melainkan iklan yang ditampilkan website tersebut. Iklan yang ada di website tersebut merupakan iklan Google, hanya saja sedikit berbeda dari iklan Google AdSense pada umumnya.

Pada iklan tersebut ada tambahan icon dari sumber yang menampilkan iklan tersebut, saya mengklik icon tersebut agar bisa menjumpai sumbernya. Setelah halaman sumber tersebut terbuka, saya melihat tulisan Sign Up Now seperti pada gambar dibawah ini.

Alternatif Google AdSense Buat Blog Responsif Bertrafik Tinggi

Ternyata itu adalah AdsOptimal yang khusus untuk memonetisasi blog versi ponsel atau blog responsive. Tidak tanggung-tanggung, kalian akan mendapatkan penghasilan 5 Dollar untuk akun biasa dan 10 Dollar untuk akun premium jika blog yang kalian daftarkan di approve (diterima). Blog yang kalian daftarkan akan di review terlebih dahulu selama 1 hingga 2 hari kerja sebelum diterima.

Nah, buat kalian yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog, khususnya blog yang memiliki desain responsif, silahkan daftar disini. Semoga blog (akun) kalian di approve dan bisa mendapatkan penghasilan dari trafik web ponsel yang kalian miliki.


Sebenarnya tidak ada persyaratan blog harus dengan trafik minimal, karena seperti yang saya lihat saat mendaftar ada pilihan trafik blog mulai dari 0 hingga 999 page views. Jadi ini bisa jadi kesempatan kalian untuk mendapatkan penghasilan dari blog selain Google AdSense. Iklan yang ditampilkan juga merupakan iklan dari Google AdSense dan DFP, serta partner periklanan lainnya.

Bagaimana? Ada yang tertarik? Yuk, daftar disini.

Update: Jangan lupa setelah selesai mendaftar, pergi ke account setting untuk mengirim email verifikasi ke alamat email yang kalian daftarkan. Langkah terakhir dari pendaftaran nanti akan dikirim email menuju halaman Google untuk melengkapi pendaftaran, setelah itu kembali lagi akun untuk submit review, dan akun anda akan di proses dalam sehari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel