Memilih Topik dan Keywords Yang Tepat Untuk Blog Adsense

Memilih topik blog memang sangat penting sebelum Anda memulai membuat sebuah blog. Memilih topik yang akan Anda bahas dalam blog Anda tentunya harus sesuai dengan apa yang Anda kuasai. Misalnya Anda menguasai tentang Android, maka Anda bisa membuat blog yang membahas tentang Android.

Topik blgo juga akan mempengaruhi penghasilan Adsense Anda, karena topik yang dibahas dalam sebuah blog mempengaruhi iklan yang tampil. Topik yang menjanjikan CPC yang tinggi selalu jadi pilihan banyak blogger untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan dari blog.

Memilih Topik dan Keywords Yang Tepat Untuk Blog Adsense
Foto: writtent.com

Selain memilih topik yang Anda kuasai, Anda bisa menggunakan Google Keyword Planner untuk memilih topik blog adsense yang ingin Anda buat nantinya. Disitu Anda akan bisa memilih keyword yang Anda inginkan sebagai topik yang ingin Anda buat.

Di Google Keyword Planner Anda bisa memilih keyword yang memiliki pencarian paling banyak dan memiliki persaingan yang sedikit di Search Engine. Dan tentunya memilih keyword yang memiliki CPC yang tinggi.

Menurut saya semua blogger menggunakan Google AdWords untuk memilih keyword yang ingin mereka gunakan. Jika Anda menemukan keyword yang memiliki nilai klik yang tinggi, namun Anda tidak menguasai topik dari keyword tersebut. Baiknya Anda membuat blog dengan topik yang Anda kuasai saja, dan sambil terus belajar tentang topik tersebut.

Membuat blog dengan topik yang tidak Anda kuasai tentunya akan membuat Anda kesusahan menulis artikel blog nantinya. Untuk topik yang memiliki CPC iklan yang tinggi sebaiknya Anda pelajari topik tersebut terlebih dahulu. Jika Anda telah menguasai baru Anda membuat blog dengan topik yang Anda temukan melalui Google Keyword Planner tersebut.

Apakah Anda seorang yang pasif berbahasa Inggris? Jika benar, membuat blog berbahasa Inggris adalah cara yang tepat untuk membuat blog adsense yang memiliki nilai klik iklan yang tinggi. Karena memang blog berbahasa Inggris lebih di rekomendasikan untuk blog adsense agar mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

0 Response to "Memilih Topik dan Keywords Yang Tepat Untuk Blog Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel