BBM for Android versi 2.6.0.28 Terbaru, Mode Lanscape

BBM Android versi 2.6.0.28 sekarang telah tersedia. Nampaknya pihak Blackberry Limited meng-update versi terbaru BBM ini agar mendukung versi Android 5.0 Lollipop.

Pada Desember ini aplikasi BBM Android kembali mendapatkan update versi terbaru yaitu, versi 2.6.0.28. Ini merupakan versi 2.6 pertama untuk aplikasi BBM (Blackberry Messenger). Pada versi baru ini banyak perubahan, tidak seperti pada versi sebelumnya (2.5.1.46), pada versi baru ini pesan berwaktu masih tersedia dan dibuat lebih sempurna.

Jika BBM telah di update, pastinya kita ingin tahu fitur apa saja yang tersedia? Atau, apa saja pembaruan yang dilakukan pada versi baru ini? Nah, dibawah ini saya tampilkan ulasannya.



Fitur Terbaru:

  • Dukungan Android 5.0 Lollipop
  • Kirim Stiker dalam obrolan grup
  • Mode Lanscape
Selain fitur diatas masih ada lagi fitur seperti, penambahan opsi timer 60 detik, melihat foto terkirim dan telah diterima oleh si penerima layaknya pesan teks. Selanjutnya perbaikan fitur pesan berwaktu, yaitu Anda bisa melihat pesan berwaktu berulang kali sampai pesan tersebut habis waktu.


Nah, demikianlah ulasan singkat mengenai aplikasi BBM Android v.2.6.0.28 Terbaru. Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat bagi banyak orang.

0 Response to "BBM for Android versi 2.6.0.28 Terbaru, Mode Lanscape"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel