Wow, Setelah di Gigit Berkali-kali Pria Ini Kebal Racun Ular

Salah satu binatang berbisa yang paling ditakuti manusia adalah ular. Bagaimana tidak, satu gigitan ular bisa berujung kematian hanya dalam waktu beberapa detik saja. Hampir tidak ada manusia yang bisa tahan dengan gigitan reptil ini.

Namun, seorang pria bernama Tim Friede. Ilmuwan amatir asal Fond du Lac, Wisconsin ini sepertinya tidak masuk dalam golongan manusia biasa. Pasalnya, pria ini tidak apa-apa di gigit oleh ular, bahkan yang paling berbisa di dunia sekalipun.

Berdasarkan cerita Tim, ia pernah di gigit oleh ular berbisa yang hampir saja merenggunt nyawanya. Dan, sejak saat itu ia tidak merasakan lagi ganasnya bisa ular apapun yang menggigit tubuhnya. Sekarang pria ini kebal racun.

Pria Ini Kebal Racun Ular

Dalam sebuah wawancara, ia memperlihatkan dirinya yang di gigit oleh dua ular sekaligus dimana kedua ular tersebut adalah ular paling berbahaya yang ditakuti oleh banyak orang, yaitu ular mamba hitan dan ular taipan.

Baca juga:

Tim juga bercerita tentang dirinya yang hampir mati beberapa kali oleh gigitan ular. Obsesi uniknya ini dilakukan tanpa pengawasan ahli, bahkan sempat membuat sang istri minta cerai.

Meski begitu, ia terus mencoba dan mencoba hingga akhirnya ia kebal terhadap racun berbagai macam ular berbisa. Seorang ahli dari Universitas California mengatakan bahwa jumlah antibodi dalam tubuh Tim meningkat hingga dua kali lipat dari manusia biasa pada umunya. Oleh karena itu Tim sekarang kebal oleh racun ular.

Sungguh obsesi dan pengalaman yang unik, bahkan mempertaruhkan nyawa.

0 Response to "Wow, Setelah di Gigit Berkali-kali Pria Ini Kebal Racun Ular"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel