Update BBM versi 2.9.0.45 Terbaru

Update BBM versi 2.9.0.45 - Setelah melakukan update beberapa hari yang lalu, Blackberry Limited kembali melakukan update BBM versi 2.9.045. Bergeser sedikit dari versi sebelumnya (2.9.0.44). Apa yang baru dari versi 2.9.0.45?

Update BBM versi 2.9.0.45 Terbaru

Tidak tampak ada perubahan berarti pada versi 2.9.0.45 ini, mungkin hanya update kecil untuk memperbaiki bug saja. Fitur obrolan pribadi tidak mengalami perubahan. Namun, selain fitur Obrolan pribadi, masih ada fitur menarik lainnya, yaitu "Pesan Kutipan".

Apa itu fitur pesan kutipan?

Pesan kutipan adalah balasan pesan tertentu dari pesan yang di kirim teman ke kamu. Jika kamu sering masuk web forum seperti kaskus.co.id, kamu pasti tau tentang balasan yang mengikutsertakan pesan yang di tulis teman.

Fitur ini sangat berguna untuk membalas pesan tertentu, karena biasanya teman sering mengirim pesan 2 sampai 3 kali dalam obrolan BBM, jadi kamu bisa memiliki mana yang kamu balas dari pesan tersebut agar si pengirim tahun obrolan mana yang kita balas.

Cara menggunakan pesan kutipan

  • Dalam ruang obrolan, pilih salah satu pesan (chat) yang ingin kamu jawab.
  • Tekan dan tahan pada pesan tersebut, kemudian pilih "pesan kutipan".
  • Selanjutnya isi dengan pesan yang kamu inginkan.

Cara tersebut sama dengan menggunakan "tarik pesan" atau "edit pesan". Jadi saya yakin teman-teman mudah memahami cara ini.

Mungkin kamu memiliki pesan dari teman yang dikirim tadi malam saat kamu tidur, setelah bangun kamu ingin membalas. Jika langsung menjawab mungkin teman kamu akan kebingungan karena pesan yang dia kirim telah di hapus dari obrolan-nya. Nah, dengan adanya fitur "pesan kutipan", kamu bisa mengunakan fitur ini untuk menjawab pesan tersebut. Pesan yang dikirim teman tadi malam akan secara otomati ikut bersama pesan yang kamu kirim saat bangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel