Berlibur Ke Luar Negeri? Kunjungi Singapore

Beberapa hari yang lalu saya menonton acara televisi tentang tempat keren untuk berlibur. Acara tersebut dipersembahkan oleh YourSingapore. Saya lihat tempat-tempat yang dikunjungi dalam acara televisi tersebut benar-benar sangat keren. Yang paling menarik perhatian adalah tempat wisata yang mirip dengan hutan amazon, dimana flora dan fauna yang ada dalam tempat tersebut sama seperti yang ada di hutan amazon seperti Falmingo.

Beberapa wahana menakjubkan pun ada di Singapura dan yang paling terkenal adalah Universal Studio, saya yakin semua sudah tahu tentang salah satu wahana terbesar di Asia itu.

Dalam acara televisi tersebut saya juga melihat wisata air seperti sebuah aquarium dengan konsep hutan amazon yang sedang banjir. Pohon-pohon terendam banjir tampak seperti hutan amazon yang asli.

Berlibur Ke Luar Negeri? Kunjungi Singapore

Masih banyak tempat wisata yang bagus di Singapura dalam acara televisi tersebut hingga saya tidak bisa menghafal nama tempat yang dikunjungi satu per satu. Ingin berlibur kesana, itulah yang ada dalam pikiran saya saat menonton acara tersebut.


Singapura adalah negara tetangga yang cukup dekat dengan Indonesia, jadi Singapura bisa kamu jadikan pilihan berlibur Anda tahun ini bersama-sama teman atau keluarga. YourSingapore sebagai sponsor acara tersebut juga menawarkan hadiah tiket liburan gratis di Singapura dan di tambah dengan akomodasi gratis, Anda bisa mencari informasi tersebut di internet.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat liburan luar negeri yang bagus, sepertinya Singapura bisa menjadi destinasi wisata Anda tahun ini. Mungkin Anda sudah mengetahuinya tapi masih bingung apakah kesana atau tidak. Jangan berpikir panjang, meskipun Anda pernah kesana tidak ada salahnya Anda kesana lagi untuk kedua kalinya.

Namun bagi Anda yang tidak mampu untuk keluar negeri, jangan sedih, Indonesia punya banyak potensi wisata yang menakjubkan. Alam Indonesia adalah yang terbaik sebagai destinasi wisata yang dikagumi oleh orang luar negeri. Jadi, Indonesia pun adalah pilihan wisata terbaik karena kaya akan alam yang mengagumkan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel