Kuliner: Sate Madura di Ujung Tanjung, Rohil

Ujung Tanjung - Bagi masyarakat Rokan Hilir tentunya sudah akrab dengan kota kecil yang bernama Ujung Tanjung. Kota ini tepatnya di tengah-tengah kabupaten Rokan Hilir, dimana setiap daerah yang sama memiliki jarak yang tidak jauh berbeda menuju kota ini.

Selain itu, kota Ujung Tanjung merupakan kota yang akan di lewati oleh setiap masyarakat Rohil yang ingin ke ibukota kabupaten yang terletak di kota Bagan Siapi-api. Jadi, tidak heran jika Ujung Tanjung merupakan persinggahan bagi orang-orang yang melakukan perjalanan ke Bagan Siapi-api, baik untuk tujuan dinas maupun untuk sekedar jalan-jalan dan liburan.

Kuliner: Sate Madura di Ujung Tanjung, Rohil

Saya sendiri sangat dekat dengan kota Ujung Tanjung, kebetulan tempat saya bekerja dekat dengan kota ini. Jadi, saya sering main ke kota tersebut untuk sekedar mencari makanan lezat. Tempat kuliner ini biasa saja, sederhana. Tapi rasanya..Hmm...Nyam...

Salah satu makan yang menjadi makan favorit saya adalah Sate Madura. Di Ujung Tanjung ada tempat makan yang enak, dan harganya standar lah. Sate Madura Ujung Tanjung terletak di seberang dealer Suzuki Ujung Tanjung. Buat kamu yang kebetulan lewat di Ujung Tanjung bisa merasakan kelezatan sate ini. Kamu bisa menemukan antara jam 18:00 hingga tengah malam. Jam tutup tergantung persediaan sate yang dipersiapkan oleh penjual.

Kuliner: Sate Madura di Ujung Tanjung, Rohil

Selain Sate Madura, masih banyak makanan lezat lainnya yang layak untuk di coba. Saya akan membagikan informasi kuliner lainnya pada tulisan berikutnya. Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel