Forex: Pilihan Lain Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Saya masih baru mengenal Forex dan masih dalam tahap belajar. Selama 3 bulan terakhir saya belajar Tradig Forex dari berbagai sumber, baik online maupun online. Selama hampir seminggu ini saya mencoba trading menggunakan akun real setelah sebulan penuh praktek dengan menggunakan akun demo yang disediakan oleh Broker Forex yang saya gunakan.

Bagi Anda yang tertarik bisa mencoba untuk trading forex. Saya sarankan untuk belajar terlebih dahulu sebelum memulai. Setelah yakin dengan kemampuan Anda, tidak ada salahnya Anda mencoba trading menggunakan akun real. Perlu Anda ketahui, tidak ada jaminan Anda akan profit secara konsisten karena market bisa berubah sewaktu-waktu tanpa Anda duga.

Forex Pilihan Lain Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Sebaiknya Anda memahami managemen resiko sebelum memutuskan untuk trading forex secara real. Untuk belajar dan memahami seputar forex, Anda bisa belajar di internet dari sumber-sumber yang terpercaya, bisa juga dengan mengikuti forum forex yang ada di setiap forum diskusi atau forum yang khusus membahas seputar forex.

Selain belajar online, Anda juga bisa mengikuti seminar yang terdekat dengan kota Anda. Jika ingin memulai trading forex, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan tergantung niat dan keinginan Anda.

Selanjutnya Anda tinggal memilih broker mana yang Anda percayakan untuk menjadi broker yang akan Anda pilih nantinya. Saya sendiri memilih FBS sebagai Broker yang saya gunakan. Jika Anda tertarik Anda bisa mendaftar di website FBS dan dapatkan bonus $50 tanpa deposit disini.

Saat ini belum banyak pengalaman yang saya dapatkan dari trading forex, namun dilain waktu saya akan menyampaikan pengalaman saya di blog ini agar bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi orang banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel