Game Membangun Kerajaan Terbaik Untuk Android

Game Membangun Kerajaan masuk kedalam kategori game strategi. Game ini sangat populer sejak 3 tahun terakhir. Sebelumnya game online dengan konsep membangun kerajaan ini bisa kita dapatkan melalui facebook. Bukan hanya membangun kerajaan saja, konsep lain dari game strategi ini juga membangun hal lainnya seperti membangun kota, desa dan hewan kesatria seperti yang akan saya bahas disini.

Game membangun kerajaan:

Clash of Clans


Game buatan Developer Supercell ini selalu jadi game gratis terpopuler atau yang paling banyak di download. Konsep game ini saya rasa Anda semua sudah tahu. Membangun kerjaan, prajurit perang dan lainnya agar siap bertempur dan melindungi kerajaan dari serangan lawan.

Download melalui Google Play Store atau download cepat dengan scan Barcode dibawah.



Game membangun desa

Kung Fu Pets


Kung Fu Pets adalah game yang sama dengan Clash of Clans, hanya saja pada game ini karakter yang kita bangun adalah hewan peliharaan dan desa tempat Anda melatih hewan peliharaan Anda agar menjadi pendekar yang jago kungfu. Melatih hewan peliharaan untuk melindungi desa dan bertarung dengan lawan-lawan Anda.

Download Kung Fu Pets di Google Play Store atau scan Barcode dibawah.



Nah, itulah 2 game membangun kerajaan dan membangun desa terbaik yang pernah saya mainkan. Untuk Clans of King, sampai saat ini masih tetap mejadi game paling populer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel