Google Doodle Ucapkan Selamat Hari Ibu 2014

Google Doodle Hari Ini Ucapkan Selamat Hari Ibu 2014. Setiap hari yang bersejarah di dunia ini akan mendapatkan ucapan selamat dari Google melalui halaman Google Doodle yang ada di Search Engine.

Google Doodle ini akan berbeda di tiap negara, untuk Indonesia hari ini adalah hari Ibu dan Google mengingatkan bagi yang lupa akan hari ini. Dibawah ini adalah halaman search engine Google yang menampilkan Google Doodle Hari Ibu 2014.

Google Doodle Ucapkan Selamat Hari Ibu 2014

Pada tanggal 22 Desember 2014 ini Google Doodle bertemakan Hari Ibu. Apa yang akan kita lakukan pada hari ini untuk sosok yang telah melahirkan dan membesarkan kita? Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk Ibu pada hari ini dan seterusnya.

Berjuta do'a kita hantarkan untuk Ibu, beribu rasa terima kasih yang tak terhingga kepada beliau atas jasa-jasanya hingga kita tumbuh seperti sekarang ini. Siapapun dan apapun pangkat dan kedudukannya, ia tetaplah seorang manusia yang lahir dari rahim Ibu yang mempertaruhkan nyawanya agar kita lahir ke dunia ini.

Semoga di hari Ibu ini semua Ibu yang ada di dunia ini selalu menjadi Ibu yang terbaik bagi anak-anaknya. Dan bagi Ibu yang telah tiada kami hantarkan sejuta do'a buatmu.

Memperingati hari Ibu ini, mari kita berjanji dan berikan yang terbaik buat beliau dengan menjadi anak yang patuh dan berbakti padanya. Terima kasih Ibu.

Happy Mother Day.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel