Cara Memasang Plugin Sosial Facebook di Blog Dengan Mudah

Untuk Memasang Plugin Sosial Facebook di Blog anda, saya harap anda telah memiliki Aplikasi Facebook. Jika belum punya silahkan membaca Cara Membuat Aplikasi Facebook di Facebook Developers.

Ada banyak Plugin Sosial yang disediakan oleh Facebook Developers, anda tinggal memilih plugin sosial sesuai kebutuhan blog anda. Seperti Cara Memasang Kotak Komentar di Blog.

Sebelum memasang plugin sosial, pastikan anda telah mengaktifkan Mode Public pada aplikasi yang telah anda buat sebelumnya. Dengan cara :

1. Masuk ke Dasbor Aplikasi anda.
2. Pilih Setting untuk menambahkan Contact Email agar anda bisa mengubah Development Mode menjadi Public Mode.

Plugin Sosial Facebook

Kemudian klik Save Changes.

3. Masih di Dasbor klik Status & Review untuk mengaktifkan Mode Public.

Plugin Sosial Facebook

Klik On untuk mengaktifkan Public Mode.

Selesai dengan semua cara diatas, berarti anda telah bisa memasang berbagai macam Plugin Sosial yang telah disediakan Facebook Developers.

Plugin Sosial Facebook

Ada banyak plugin, namun yang paling sering digunakan adalah Plugin Komentar Facebook untuk blog. Jika anda ingin memasang plugin sosial komentar facebook anda bisa membaca caranya disini.

Semoga artikel ini membantu dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah menyempatkan diri anda untuk membaca artikel ini. Untuk kedepannya saya akan menulis tentang tutorial facebook lainnya agar bisa membantu yang membutuhkan tutorial facebook.

0 Response to "Cara Memasang Plugin Sosial Facebook di Blog Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel