Ingin Bermain Forex Tapi Bingung Memilih Broker

Ingin bermain forex tapi bingung memilih broker terpercaya dan teregulasi dengan benar? Jika kamu merasa seperti ini berarti kita merasakan hal yang sama. Bukankah banyak broker lokal? Ya, tapi entah mengapa saya kurang berminat menjalankan bisnis forex dengan broker Indonesia. Alasan utama tentunya soal regulasi. Setiap trader pastinya ingin berbisnis forex dengan broker terpercaya yang telah di regulasi dengan benar berdasarkan aturan forex dunia.

Memang di Indonesia banyak, bahkan sangat banyak broker forex top yang telah bertahun-tahun menjadi broker, namun saya tetap saja kurang tertarik. Lalu broker mana yang saya gunakan? Dari dulu saya setia bersama Alpari, untuk lokal saya menggunakan FBS Broker (bonus $50 tanpa deposit). Tadi sempat mencoba membuka akun di FBS Indonesia, tapi sepertinya server mereka sedang bermasalah sehingga saya tidak bisa membuat akun trading yang baru.

Ingin Bermain Forex Tapi Bingung Memilih Broker

Alasan ingin memulai kembali trading karena sudah 8 bulan tidak trading, rasanya ilmu yang dulu dipelajari itu sia-sia tanpa pengamalan. Saya juga merasa sudah kurang tahu tentang perkembangan pasar, terutama mata uang karena sudah lama tidak membuka akun trading. Ingin memulai bermain forex lagi, tentunya muncul juga keinginan berganti broker, mencoba broker lain dan berharap bisa bertahan dengan satu broker saja.

Beberapa hari kedepan mungkin harus melakukan seleksi dari beberapa usulan teman tentang broker mana saja yang bisa diandalkan. Memang banyak teman-teman yang menyarankan daftar di InstaForex dan saya sudah mendaftar disana. InstaForex termasuk broker populer di Indonesia dengan kelebihan deposit bonus 30% dari total tambah dana ke akun kita. Tapi, saya lebih suka menggunakan FBS karena kemudahan dalam proses transaksi (deposit/withdraw). Selain itu selama ini saya belum ada masalah dengan FBS.

Namun, meskipun populer saya tetap harus mencari sumber, terutama mereka yang sudah lama di instaforex. Jika banyak IB tanpa keluhan, bukan tidak mungkin saya mempercayakan dana di instaforex. Broker terbaik memang broker luar, broker lokal mungkin meragukan untuk persoalan regulasi. Tapi, mendaftar ke broker luar tidak mudah, bukan hanya soal cara mendaftar dan proses verifikasi saja, mengakses broker luar juga tidak mudah karena pemerintah memblokir broker luar untuk alasan yang menurut saya kurang jelas.

Apapun yang terjadi saya memang ingin memulai trading lagi. Jika ada teman-teman yang memiliki keinginan yang sama kita bisa sharing, melalui Facebook, Twitter atau lewat BBM. Jika teman-teman tertarik silahkan daftar di FBS dan dapatkan bonus $5.

0 Response to "Ingin Bermain Forex Tapi Bingung Memilih Broker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel