Apa Niche Blog yang Bagus Untuk Blogger Pemula?

Apa Niche Blog yang Bagus Untuk Blogger Pemula? Pertanyaan seperti ini umum ditanyakan oleh blogger pemula yang ingin memulai membangun blog. Namun, dalam memiliki niche atau topik blog tidak ada sebuah keharusan untuk membuat blog dengan topik tertentu karena blog merupakan digital diary bagi orang-orang yang menjadikan aktivitas blogging sebagai hobi.

Memilih topik tertentu untuk sebuah blog lebih kepada blog yang fokus pada satu topik, biasanya blog niche seperti ini lebih diperuntukkan pada blog yang membidik kata kunci tertentu untuk menargetkan pengunjung blog seperti blog yang di monetisasi oleh pemiliknya. Lantas apa topik blog yang bagus untuk pemula? Topik yang bagus adalah blog pribadi dimana pemiliknya bebas dalam menulis. Bisa pengalaman pribadi, cerita atau artikel-artikel lain yang nyaman untuk ditulis.

Apa Niche Blog yang Bagus Untuk Blogger Pemula?

Ngeblog berarti menulis artikel, jadi untuk blogger pemula blog pribadi bisa menjadi pilihan untuk mengasah kemampuan menulis serta terus menambah wawasan untuk melanjutkan ke topik yang lebih luas. Jika telah menemukan topik apa yang sesuai passion, mungkin sudah saatnya membangun blog baru yang membahas satu topik saja.

Intinya menulis artikel, karena artikel adalah nyawa dari sebuah blog. Untuk itu bangunlah blog yang berisi tentang apa saja yang lebih nyaman untuk ditulis. Artikel berdasarkan pengalaman pribadi lebih diutamakan karena dari segi kenyamanan menulis blog pribadi adalah yang terbaik. Tidak perlu pusing memikirkan bahan tulisan karena tentang apa saja yang dilakukan hari ini menarik untuk ditulis. Berbeda dengan blog niche yang hanya membahas satu topik saja dimana pemilik blog lebih sering kehilangan ide dan sedikitnya bahan tulisan.

Berniat ingin menjadi blogger? Ingin membangun blog? Mulailah dengan membuat blog pribadi, terus belajar dan memperluas pengetahuan hingga nantinya bisa menulis tentang topik apa saja yang sesuai dengan apa yang dikuasai.


0 Response to "Apa Niche Blog yang Bagus Untuk Blogger Pemula?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel