Menjadi Blogger Tidak Harus Ahli Coding

Menjadi Blogger tidak harus ahli coding atau seorang yang memahami tentang coding sepenuhnya. Yang diperlukan menjadi Blogger adalah keinginan. Banyak Blogger yang hanya belajar secara otodidak, membaca dan googling mencari tutorial blog untuk belajar.

Saya juga bukan seorang yang ahli atau berpendidikan tinggi. Tapi keinginan kuat untuk belajar melalui internet dan memasuki forum-forum yang membahas tentang belajar blog. Sehingga saya bisa memulai membuat sebuah blog sederahan ini.


Memahami tentang coding memang sangat perlu dalam mengelola blog, tapi bagi Anda yang baru memasuki dunia Blogging tidak perlu khawatir, semua itu akan menjadi terbiasa nantinya dengan ketekunan. Selain itu, menjadi blogger juga harus sabar karena sebuah blog butuh waktu untuk berkembang.

Jika Anda ingin belajar coding, W3Schools Online Web Tutuorial adalah template belajar coding atau bahasa pemograman yang terbaik. Disana Anda akan mudah belajar coding dan langsung mempraktekkannya di situs tersebut dengan mengklik tulisan "Tray it Yourself"

Di W3Schools Online Web Tutorial Anda bisa belajar bahasa pemograman yang komplit, mulai dari HTML, CSS, PHP dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 Response to "Menjadi Blogger Tidak Harus Ahli Coding"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel