Pilih Teman Favorit Dengan "See First" Fitur Baru Facebook

Pilih Teman Favorit Dengan "See First" Fitur Baru Facebook

See First merupakan fitur baru Facebook yang sedang dalam tahap uji coba, fitur ini baru tersedia terbatas untuk beberapa pengguna saja. Jika telah melewati tahap pengujian, See First akan tersedia untuk setiap pengguna Facebook, mungkin juga tersedia di Aplikasi Facebook Android, iOS dan Windows 10.


Apa itu fitur See First Facebook? Pertanyaan ini umum ditanyakan oleh netizen, pasalnya See First adalah fitur baru yang secara resmi belum tersedia untuk semua pengguna. See First adalah fitur feed khusus dimana pengguna bisa memilih teman di Facebook untuk menjadi favorit. Nantinya teman yang dipilih akan muncul dalam feed sebagai kabar utama.

Biasanya kita melihat di feed (beranda) hanya 2 jenis pilihan saja, sekarang dengan adanya fitur see first, kita bisa menentukan siapa saja yang kita inginkan muncul di awal dalam feed kita. Dengan memanfaatkan fitur see first, kamu bisa menentukan siapa saja yang ingin kamu lihat update-nya di Facebook, karena setiap mereka update maka akan di tempatkan di berita paling atas dalam halaman beranda Facebook kamu.


Memang masih dalam pengujian, namun melihat respon pengguna yang positif, dapat dipastikan fitur ini akan segera tersedia di Facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel