3 Smartphone Android Terbaik Yang Akan Hadir Tahun 2015

Mengawali tahun 2015 dengan banyaknya rumor mengenai smartphone android, baik dari produsen yang sudah memiliki nama besar maupun produsen smartphone yang terbilang masih baru. Ada banyak rumor tentang generasi terbaru smartphone dari masing-masing vendor. Namun ada 3 smartphone android yang menarik perhatian banyak penggemar android.

Berikut ini 3 smartphone Android terbaik yang akan hadir pada tahun 2015 ini. Apa saja kehebatan smartphone ini? Mari kita simak.

1. Sony Xperia Z4 Series

3 Smartphone Android Terbaik Yang Akan Hadir Tahun 2015

Rumor tentang Xperia Z4 masih terus berlanjut. Beberapa sumber menyebutkan smartphone besutan Sony ini akan hadir pada pertengahan tahun ini atau pada bulan maret nanti. Beberapa bocoran mengenai smartphone ini menyebutkan bahwa Xperia Z4 memiliki spesifikasi terbaik dari smartphone android merek lain. Rumor lain menyebutkan bahwa Xperia Z4 hadir dengan berbekal layar Quad HD resolusi 2460x1440. Xperia Z4 akan hadir dalam 2 versi, yaitu Z4 Full HD dan Quad HD.

2. Samsung Galaxy S6

3 Smartphone Android Terbaik Yang Akan Hadir Tahun 2015

Penerus Samsung Galaxy S5 ini tidak kalah menarik untuk dinantikan kehadirannya. Seperti Xperia Z4, Galaxy S6 juga dikabarkan hadir dalam dua varian, yaitu regular dan edge flavors. Kabar lainnya menyebutkan Galaxy S6 hadir dengan sisi antarmuka Touchwiz (UI) yang lebih baik yang setara dengan Google Nexus 6. Dikabarkan juga spesifikasi yang di usung menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Kedua varian S6 ini dibekali chipset Exynos 7420 dan dukungan 3RAM.

3. Xiaomi Mi Note

3 Smartphone Android Terbaik Yang Akan Hadir Tahun 2015

Ini smartphone yang paling membuat banyak orang penasaran. Xiaomi Mi Note juga hadir dalam dua versi yaitu, Mi Note dan Mi Note Pro. Kedua versi perangkat Xiaomi ini menggunakan layar Gorilla Glass 3D dengan desain melengkung. Pada Mi Note Pro prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 810 64 bit 8-Core dan 4GB LPPDDR4 RAM. Untuk persoalan grafis, Mi Note Pro dibekali GPU Andreno 430. Mi Note Pro memiliki layar 2K seluas 5,7 inci (2560x1440) dengan kerapatan piksel 515 ppi.

Dari ketiga smartphone diatas, Xiaomi Note Pro lah yang unggul dalam hal spesifikasi. Namun kemungkinan Z4 dan S6 juga bisa menjadi smartphone terbaik tahun ini karena spesifikasi yang dikabarkan belum menemui kepastian dari pihak Sony dan Samsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel