Mungkin, Ini yang Disebut Rasa Bangga Menjadi Blogger

Menjadi blogger, memulai aktivitas di depan layar monitor. Kadang ada segelas Coffee Latte yang menemani, atau cappuccino yang berbuih dan menguap menebar aroma khas. Saya terus berselancar memasuki dunia internet tanpa batas, membaca, melihat gambar, atau hanya memperhatikan komentar-komentar dibeberapa situs.

Apa hanya ini kegiatan seorang Blogger? Mungkin iya, mungkin tidak. Tapi satu hal yang pasti, menjadi blogger itu menyenangkan. Merasakan tingkatan yang lebih baik, pengetahuan yang selalu update dan bertambah setiap detik Anda menjadi blogger.

Menjadi Blogger


Kadang ada rasa malas, kadang ada waktu dimana saya semangat menulis. Berbagi apa saja, menulis apa saja yang ada dalam pikiran, memasukkannya kedalam catatan-catatan lewat sebuah artikel. Merangkai kata demi kata yang akan menciptakan kalimat-kalimat untuk dibagikan kepada semua orang yang terhubung dengan koneksi internet.

Inilah blogger, aktivitas menulis, berbagi hal-hal penting, atau hanya mengeluarkan segala yang ada dalam pikiran. Bisa saja ini menghasilkan uang, tergantung pada tujuan menjadi Blogger. Apakah memiliki blog harus di monetisasi? Kebanyakan orang akan menjawab 'iya'. Pada kenyataannya, blog merupakan sebuah bisnis atau investasi, jika dibuat untuk tujuan menjual produk, publishher, program afialiasi, dll.

Blog juga bisa dijadikan pilihan bagi orang yang ingin kerja paruh waktu, atau Full Time Blogger. Bergantung pada blog untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini mungkin saja, karena kita bisa melihat banyak orang yang hanya menjadi blogger dan menjalani bisnis mereka dari ini.

Lalu, apa rasa Bangga menjadi seorang Blogger? Jawaban yang singkat dari pertanyaan itu adalah kesenangan belajar banyak hal, dan memperoleh banyak pengetahuan darinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel