Kelebihan BBM versi 2.10.0.29 Terbaru

BBM versi 2.10.0.29 - Blackberry Limited kembali memberikan update BBM versi terbaru, yaitu BBM versi 2.10.0.29 yang mendapatkan pembaruan pada 30 September lalu. Pada update kali ini aplikasi BBM untuk Android memiliki beberapa kelebihan, salah satunya mengganti ukuran font dalam ruang obrolan BBM dengan mudah.

Update BBM versi 2.10.0.29 ini juga membawa perbaikan dan peningkatan performa seperti pada update aplikasi BBM sebelumnya. Fitur obrolan pribadi, tarik dan edit pesan masih ada dalam aplikasi messenger terbaik ini. Update BBM versi terbaru Oktober ini memiliki fitur tambahan dan menjadikan aplikasi BBM lebih baik.

Kelebihan BBM versi 2.10.0.29 Terbaru
Kelebihan BBM versi 2.10.0.29 Terbaru

Bagi kamu yang telah memiliki akun PayPal yang sudah terverifikasi dan selalu melakukan transaksi. Dengan update BBM terbaru ini kamu bisa mengirim atau melakukan transaksi pembelian lewat PayPal menggunakan aplikasi BBM. Mengirim uang dengan PayPal melalui BBM tentunya hanya bisa ke sesama kontak BBM yang juga memiliki akun PayPal terverifikasi.

Kelebihan BBM versi 2.10.0.29 Terbaru

  • Integrasi PayPal. Fitur ini bisa mengirim uang ke kontak BBM melalui PayPal. Untuk menggunakan fitur Intergrasi PayPal kamu harus memiliki akun PayPal yang telah di verifikasi, begitu juga dengan teman kamu (si penerima).
  • Sesuaikan ukuran font dalam obrolan. Dengan fitur ini kamu bisa memperbesar ukuran font atau ukuran tulisan dalam ruang obrolan BBM. Cara menyesuaikan ukuran font cukup dengan mencubit layar menggunakan dua jari. Mengubah ukuran font BBM juga bisa dilakukan dengan mengubahnya dalam menu pengaturan.


Pembaruan BBM versi 2.10.0.29 lainnya selain yang disebutkan diatas ada Klub Stiker Resmi, yaitu kepelangganan Klub Stiker di toko BBM. Sedangkan cara mengubah ukuran font pada obrolan BBM bisa kamu lakukan hanya dengan mencubit layar dalam ruang obrolan. Cara ini sama halnya dengan memperbesar atau memperkecil (zoom) dalam halaman browser.

Untuk mendapatkan aplikasi BBM versi 2.10.0.29, silahkan donwload melalui Google Play Store atau memperbaruinya bagi kamu yang sudah menginstall aplikasi BBM versi lama.

0 Response to "Kelebihan BBM versi 2.10.0.29 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel