Peluang Usaha Jualan Rujak dan Buah Potong

Membuka peluang usaha bukan soal modal saja, ide dan keterampilan juga sangat penting. Dan, yang lebih penting lagi adalah kecerdasan memanfaatkan peluang bisnis. Banyak orang tidak bisa memanfaatkan peluang bisnis yang ada, baik musiman maupun bisnis tetap. Kadang juga memandang sepele terhadap bisnis kecil-kecilan. Padahal bisnis kecil tidak bisa dipandang sebelah mata, salah satu contohnya adalah bisnis berjualan buah potong. Memang bisnis ini hanya memerlukan modal kecil, namun tidak soal keuntungan. Berjualan buah potong masih menjanjikan meski sekarang memasuki musim hujan. Asal bisnis ini dikembangkan dengan menambahkan inovasi seperti rujak, saya yakin musim hujan akhir 2015 ini bisnis berjualan rujak dan buah potong sangat menjanjikan keuntungan yang lumayan besar.

Peluang Usaha Jualan Rujak dan Buah Potong
Peluang Usaha Jualan Rujak dan Buah Potong

Mengapa menggabungkan bisnis berjualan buah potong dan rujak merupakan peluang yang bagus? Rujak adalah makanan dari buah-buahan yang diberi sambal atau kuah pedas. Musim hujan nanti bisnis ini masih sangat menguntungkan karena musim dingin makan makanan yang pedas selalu jadi pilihan banyak orang. Berjualan buah potong dan rujak bisa dilakukan dengan berjualan keliling, tidak memerlukan bangunan atau tempat berjualan yang khusus. Jika rute berjualan tepat sasaran, bisnis ini akan selalu laku keras, tidak ada sisa yang dibawa pulang, bahkan kehabisan dan mengharuskan Anda menambah lebih banyak porsi.

Bisnis jualan buah potong sejalan dengan buah-buahan karena bahan baku rujak adalah buah-buahan. Jika memungkinkan Anda juga bisa menambah sedikit variasi seperti salah dan sop buah. Namun untuk memperbanyak jenis produk Anda harus memperbesar box tempat berjualan buah potong karena harus mempertimbangkan tempat sambal rujak, tempat saus salad dan tempat santan dan susu untuk sop buah.

Bisnis ini juga bisa dijadikan bisnis part time, jika Anda pelajar tidak ada salahnya berjualan dari siang hingga sore sepulang dari sekolah. Jika bisnis ini ditekuni, soal biaya sekolah dan lainnya sebagainya Anda tidak perlu meminta kepada orang tua, bahkan bisa membantu mereka. Bisnis yang berhasil adalah bisnis yang segera dimulai, soal biaya jika ada kemauan Anda akan menemukan jalan untuk memulai bisnis Anda. Selanjutnya tinggal bagaimana mengembangkannya dengan strategi bisnis dan tips bisnis yang bisa didapat dari mana saja seperti media internet.

0 Response to "Peluang Usaha Jualan Rujak dan Buah Potong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel