Kantor Pos Sedinginan Tempat Menerima Pembayaran AdSense

Hari ini tepat tanggal 22 dimana para publisher Google AdSense menerima pembayaran dari hasil kerja sebagai Blogger dan publisher. Dan, pada hari ini saya kembali mengambil pembayaran dari Google AdSense di kantor pos Sedinginan karena kebetulan tempat kerja saya dekat dengan kantor pos yang jika menggunakan motor hanya menempuh waktu kurang lebih 10 menit. Jika kamu ingin tahu kode kantor pos Sedinginan adalah 28983.

Pembayaran yang saya terima dari Google AdSense kali ini sedikit lebih banyak dari bulan sebelumnya. Alhamdulillah, setiap bulan penghasilan meningkat walaupun tidak seberapa karena memang bulan sebelumnya saya jarang buka blog, terlebih jarang update karena pekerjaan dunia nyata yang padat. Tapi sangat bersyukur karena tuhan masih memberikan rejeki lebih dari sebelumnya.

Kantor Pos Sedinginan Tempat Menerima Pembayaran AdSense
Kantor Pos Sedinginan Tempat Menerima Pembayaran AdSense

Buat teman-teman yang juga mencari uang melalui Google AdSense tetap semangat ya, dan jangan lupa untuk tetap menyisihkan beberapa dari hasil yang didapat untuk mereka yang seharusnya menerima. Saya yakin ada rejeki mereka yang tuhan titipkan dalam rejeki yang kita terima.

Jika ada teman-teman yang juga sama seperti saya dari Rokan Hilir, dan ingin mencari uang dari blog. Hubungi saya, kita bisa belajar bersama, baik lewat media online maupun mengatur pertemuan secara langsung. Sayang rasanya jika saya memiliki sedikit ilmu tapi tidak saya bagikan kepada teman-teman dan kerabat.

Setiap bulannya saya memang rutin ke kantor pos untuk menerima pembayaran dari adsense karena memang ini adalah pilihan kerja part time bagi saya di sela kerja saya sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Rokan Hilir. Soal rencana, memang ada cita-cita menjadi full time blogger, focus ngeblog dan mencari uang online. Tapi untuk pendapatan sekarang saya rasa masih jauh dari kata cukup, namun tetap bersyukur dan alhamdulillah masih ada hasil walaupun tidak seberapa.

Semoga saja kedepannya penghasilan terus meningkat dan bisa berbagi, baik dalam hal materi maupun pengetahuan.

0 Response to "Kantor Pos Sedinginan Tempat Menerima Pembayaran AdSense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel