Google AdSense Update 2 Ukuran Iklan Baru

Bulan Desember ini Google AdSense kembali menambah fitur dan ukuran unit iklan yang baru. Dari email yang diterima oleh Publisher AdSense, unit iklan yang baru ditambah memiliki ukuran yang lebih besar dari unit iklan sebelumnya, yaitu 970 x 250 dan 300 x 1050.

Bagi Anda yang memiliki blog dengan tampilan full bisa menggunakan unit iklan baru tersebut. Google AdSense selalu berusaha untuk penampilan iklan lebih baik agar bisa mengoptimalkan penghasilan AdSense yang lebih baik pula.


Saya sendiri belum mencoba unit iklan baru ini di blog ini karena template yang digunakan tidak mendukung kedua unit iklan tersebut. Namun saya akan mencoba memasang di blog lain yang menggunakan template yang mendukung ukuran iklan baru tersebut.

Selain pembaruan 2 ukuran unit iklan yang baru, Google AdSense juga menambah fitur baru serta memperbaiki unit iklan yang telah ada sebelumnya. Pembaruan untuk unit iklan Responsif juga mengalami perubahan yang lebih baik.


Unit iklan responsif mendapat pembaruan dalam hal kode unit iklan yang secara otomatis menyesuaikan ukuran iklan berdasarkan tampilan blog di berbagai platform, baik tampilan desktop, smartphone maupun tablet.

Sebelumya di Plugin Google AdSense untuk platform Wordpress telah diperbaharui dan mendukung iklan seluler otomatis. Melihat pengguna smartphonr yang semakin banyak, pembaruan yang dilakukan oleh Google AdSense ini tentunya disambut baik para Publisher Google AdSense yang ada diseluruh penjuru dunia.

Semoga dengan pembaruan ini seluruh yang berkaitan dengan Google AdSense akan menjadi lebih baik lagi, baik dalam hal pendapatan Publisher maupun Advertiser yang mempercayakan produk mereka untuk ditayangkan oleh Google AdSense.

Success Google!

0 Response to "Google AdSense Update 2 Ukuran Iklan Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel