Jadi Blogger Atau Supervisor di Perusahaan?

Bicara tentang pekerjaan, mana yang paling disukai. Menjadi Blogger atau Supervisor di Perusahaan Kontruksi? Jika bertanya pada diri sendiri, saya lebih memilih menjadi Blogger. Alasannya simple, karena saya lebih menikmati menjadi blogger. Ini sangat menyenangkan, selain menambah pengetahuan, saya juga bisa berbagi dan menghasilkan uang.

Bekerja di Perusahaan Kontruksi, setiap hari menghabiskan waktu di kantor sambil berselancar di internet dan akhirnya saya mulai tertarik menekuni aktivitas sebagai Blogger dan Publisher di Google AdSense. Tidak terasa sudah 2 bulan saya menjadi Publisher Google AdSense. Banyak hal yang sudah dirasakan, pahit dan manisnya. Tapi yang pasti, kuncinya kerja keras, sabar dan tidak lupa berdoa.
Jadi Blogger Atau Supervisor di Perusahaan?
Asphalt Mixing Plant

Perusahan tempat saya bekerja mengerjakan proyek pembangunan jalan, mulai dari peningkatan jalan, pengaspalan dan rigit. Saya di tempatkan di Divisi Kontruksi 1 Asphalt Mixing Plant. Di area base camp ada Stone Crusher sebagai pendukung dalam hal menyediakan material untuk beberapa proyek.
Jadi Blogger Atau Supervisor di Perusahaan?
Stone Crusher

Meski suasana base camp yang ramai, ribut oleh suara mesin-mesin yang sedang produksi. Saya tetap menyempatkan menulis blog disela-sela waktu tenang. Walau terkadang harus menyambung tulisan saya diwaktu malam. Tidak mudah menjadi blogger, tapi Anda akan kehilangan banyak hal dalam hidup jika tidak menjadi blogger. Ini menurut saya.

Sebelum di kantor, saya sempat mengawasi beberapa proyek besar. Dan sekarang segala sesuatu tentang proyek di urus dari kantor, terutama untuk kebutuhan material proyek. Sungguh pekerjaan yang menuntut rasa tanggung jawab yang besar, semangat dan keinginan yang kuat untuk sukses.

Ada banyak pekerjaan yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Baik kerja secara full time atau hany bekerja paruh waktu. Tapi bagi saya, menjadi blogger, freelancer dan publisher merupakan kerja part time yang saya sukai. Bagaimana dengan Anda?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel