Happy Writing: Menulis Artikel Blog Tanpa Beban

Bukan hanya Happy Blogging, tapi kita juga harus Happy Writing of Article Blog (Posting Blog). Jika Anda tidak semangat, tidak enjoy menulis artikel blog, Anda hanya akan mengalami stres untuk satu artikel saja. Happy writing, Anda harus menulis tentang apa yang Anda sukai, menulis tentang apa yang Anda kuasai agar Anda bisa happy writing.

Happy Writing

Kadang orang-orang menulis blog hanya mengejar kata kunci, kadang mereka memilih kata kunci tidak berdasarkan apa yang mereka kuasai atau apa yang tidak menjadi keahlian mereka. Inilah faktor yang menyebabkan mereka tidak happy writing dan ini juga yang menjadi penyebabkan mereka merasa terbebani oleh artikel blog mereka.

Tulis apa yang sedang Anda pikirkan
Menulis itu tentang apa yang sedang Anda pikirkan. Jika Anda melakukan ini, Anda akan merasakan tidak memiliki beban dalam menulis. Dengan mudah anda akan terus mengetik huruf-huruf di keyboard komputer Anda dengan lancar dan menciptakan kalimat hasil dari yang Anda pikirkan.

Jangan membaca banyak topik
Hal ini menyebabkan ide Anda terganggu karena datangnya ide baru yang seharusnya Anda pelajari dahulu. Memang membaca banyak topik bagus untuk menambah pengetahuan, namun Anda juga harus tahu bahwa apa yang Anda baca itu tidak akan mempengaruhi apa yang akan Anda tulis.

Segera membuat peta
Jika dalam waktu tertentu Anda menemukan ide untuk sebuah artikel, Anda harus segera membuat peta dari artikel tersebut. Peta yang dimaksud adalah tulisan yang berupa Judul, isi konten. Misalkan dalam ide tersebut adalah cara, Anda harus segera membuat peta tentang cara atau tips tersebut kedalam urutan cara 1, cara 2 dan seterusnya. Atau tips nomor 1, nomor 2 dan seterusnya. Setelah itu Anda draf atau Anda juga bisa langsung menulis dan mempublikasikannya.

Nah, sekarang saatnya kita Happy Writing of Article Blog. Jangan stres jika belum menemukan ide untuk sebuah artikel. Keluarkan saja apa yang sedang Anda pikirkan.

0 Response to "Happy Writing: Menulis Artikel Blog Tanpa Beban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel