Peluang Bisnis: Menjadi Partner MatahariMall.com

Menjadi Partner MatahariMall.com - Pada bulan September ini siapa sih yang tidak kenal dengan MatahariMall.com yang sedang gencar promosi dengan sebutan #SuperSeptember. Tentunya seluruh masyarakat Indonesia sudah mengetahuinya, apalagi ini soal diskon besar-besaran yang diberikan oleh MatahariMall kepada konsumen diseluruh Indonesia. Produk-produk #SuperSeptember beragam, mulai dari fashion, handphone & tablet, komputer & laptop, makanan minuman, buku dan lain sebagainya memiliki diskon yang besar-besaran, bahkan ada diskon mencapai 80 sampai 90%.


Tapi disini saya tidak membahas soal produk dan diskon dari MatahariMall melainkan saya akan membahas tentang sebuah peluang emas buat kamu yang suka berbisnis, terutama dibidang online marketing. Peluang bisnis ini adalah sebuah tawaran dari pihak MatahariMall untuk kamu yang memiliki ide, MatahariMall membuka peluang partnership untuk menjalankan ide kamu bersama mereka melalui program kemitraan.

Bagi kamu yang tertarik, berikut ini saya berikan informasi tentang kemitraan apa yang ingin kamu tawarkan kepada MatahariMall. Pihak MatahariMall telah menyediakan beberapa kategori kemitraan yang bisa kamu tawarkan, yaitu sebagai berikut:
  • Online Marketing
  • Offline Marketing
  • Technology
  • Business Development
  • Dan lain-lain

Nah, beberapa kategori kemitraan tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan passion kamu. Jika kamu sudah memiliki salah satu tawaran kemitraan yang disediakan, kamu bisa mengajukan permintaan dengan mengisi form "Partnership with MatahariMall.com" disini.

Ada 10 kolom dalam formulir yang harus kalian isi. Selanjutnya tim MatahariMall.com akan memeriksa isian formulir yang kamu kirimkan.

2 Responses to "Peluang Bisnis: Menjadi Partner MatahariMall.com"

  1. terus 10 kolom itu ngisinya gimana gan? kok kurang lengkap gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isi saja sesuai pertanyaan yang tersedia gan. Kalo agan punya usaha atau blog isi company pake nama blog aja. Yang penting semua yang tersedia di isi (yang ditandai bintang wajib diisi)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel