Membuat Banyak Blog Itu Penting Asal Tidak Menjadi Beban

Membuat Banyak Blog Itu Penting Asal Tidak Menjadi Beban
Membuat banyak blog bukan berarti ingin terlihat hebat, ada banyak alasan mengapa banyak orang yang memiliki banyak blog, terutama dalam mencari uang melalui internet dengan ngeblog. Salah satu alasannya adalah karena ada pepatah yang mengatakan “jangan menempatkan telur dalam satu keranjang” saya yakin Anda semua sudah tahu maksud dari pepatah ini.

Ya, banyak orang beranggapan semakin banyak blog yang  Anda gunakan untuk AdSense, maka akan semakin banyak pula pendapatan yang akan Anda peroleh dari blog Anda. Nah, kali ini saya ingin bercerita tentang alasan saya memiliki banyak blog, ini lebih kepada defenisi pribadi, mungkin banyak orang lain yang memiliki definisi berbeda. Namun itu tidak penting karena saya lebih suka menulis berdasarkan pengalaman pribadi agar lebih mudah untuk saya tulis.

Saya membuat banyak blog, bisa dikatakan setiap hari ada blog baru yang saya ciptakan. Bukan berarti semua blog ini saya gunakan untuk AdSense, melainkan untuk alasan lain yang akan saya ceritakan disini. Beberapa alasan saya ini mungkin bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi Anda, karena saya berharap juga begitu.

Mengambil nama (URL)

Beberapa tahun kedepan, memiliki URL (alamat) blog yang Anda inginkan sangat sulit karena orang berlomba dalam mencari nama blog yang memiliki keywords yang tidak terlalu panjang. Karena alasan ini saya sering membuat blog baru dan hampir setiap hari, baik blog gratisan maupun blog self-hosting. Anda beberapa tulisan yang saya isi, namun ada juga yang sama sekali tidak saya isi konten apapun.

Menyokong blog utama

Saya rasa sudah banyak yang tahu tentang hal ini. Ya, hal ini berkaitan dengan backlink yang mengarah kepada blog utama agar bagus di search engine. Teknik ini juga banyak digunakan blogger yang telah lama berkecimpung dalam dunia bisnis internet.

Mengembangkan ide

Tidak semua blog yang telah saya punya bisa saya gunakan untuk menulis dan mengembangkan ide, karena beberapa blog adalah blog dengan niche tertentu yang tidak membahas banyak topik. Jadi, saya memutuskan untuk membuat blog baru agar saya bisa menulis pengetahuan dan pengalaman saya dibidang tertentu tanpa memperbanyak topik blog lainnya.

Beberapa hal diatas yang biasanya menjadi alasan saya membuat banyak blog selain alasan untuk mengaitkan dengan akun AdSense. Anda juga bisa mempunyai banyak blog asalkan tidak menjadi beban bagi Anda dimana akan membuat Anda bingung nantinya karena harus menulis banyak artikel setiap hari. Namun bagi saya itu tidak masalah, karena saya membuat blog untuk jangka panjang, terutama blog gratisan. Jadi tidak harus saya isi artikel setiap hari.

0 Response to "Membuat Banyak Blog Itu Penting Asal Tidak Menjadi Beban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel