Sekarang WhatsApp Sudah Bisa Digunakan Di Desktop

Setelah di akuisisi oleh Facebook, aplikasi messenger WhatsApp versi desktop sekarang resmi diperkenalkan. Aplikasi messenger ini sudah bisa digunakan di perangkat PC Anda. Aplikasi ini hanya bisa diakses dari browser Chrome saja, untuk browser lain masih dalam tahap pengembangan.

WhatsApp sendiri resmi di akuisisi Facebook pada Oktober kemarin, dan sekarang WhatsApp resmi menjadi milik Facebook. WhatsApp versi desktop ini seperti web messenger, saya sempat menjajal aplikasi ini via desktop dan menurut saya WhatsApp hanya berbentuk web messenger saja.


Berbeda dengan LINE versi desktop yang tersedia dalam bentuk software yang bisa kita download dan kita gunakan tanpa harus mengaksesnya lewat browser. Namun, saya yakin untuk kedepannya WhatsApp juga akan membuat software desktopnya yang lebih mudah digunakan dan bisa di instal di laptop (PC) Anda.

WhatsApp versi web browser ini merupakan "mirror" dari versi ponsel, segala yang ada di WA ponsel dibawa ke web browser termasuk chat dan kontak yang ada di akun Anda. Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan WhatsApp versi desktop ini? Bagi Anda yang ingin mencoba, silahkan kunjungi alamat ini https://web.whatsapp.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel