Buat Foto Sampul Facebook Menyatu Dengan Icon Yang Lucu

Membuat foto sampul Facebook menyatu dengan icon lucu adalah salah satu cara agar tampilan Facebook kamu lebih indah, jadi kalo orang berkunjung di Facebook kamu tidak membosankan. Apalagi tampilan sampul kronologi kamu dihiasi dengan icon/gambar yang lucu.

Kamu tidak perlu bingung mengedit secara manual, tapi apabila kamu ingin membuat kreatifitas sendiri dengan membuat foto sampul facebook kamu secara manual, baca Cara Manual Cara Membuat Foto Sampul Facebook Menyatu dengan Foto Profil.

Ok, kali ini saya mau share membuat foto sampul faccebook menyatu secara online agar lebih mudah buat kamu untuk membuat foto sampul kronologi facebook kamu. Sebebenarnya ada banyak situs yang menyediakan tools membuat foto sampul ini. Tapi disini saya pilih salah satunya saja yang saya anggap banyak pilihan gambar lucu yang bisa kamu gunakan. Yaitu:

Coverjunction.com


Buat Foto Sampul Facebook Menyatu


Di situs coverjunction ini ada banyak kategori yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu sobat. Kamu tinggal memilih kategori foto sampul Facebook kamu di sidebar kiri situs ini. Setelah kamu menentukan foto sampul sesuai pilihan kamu. Klik Make this my Facebook Cover.


Buat Foto Sampul Facebook Menyatu


Sebelum kamu mengunjungi coverjunction, ada baiknya kamu login terlebih dahulu ke akun Facebook kamu agar lebih mudah dalam penggunaan tools yang ada di situs ini.

Ok, semoga artikel ini membantu. Selamat berkreasi. Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana saya ini.

0 Response to "Buat Foto Sampul Facebook Menyatu Dengan Icon Yang Lucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel