Blog adykenzie.blogspot.com Kembali Aktif

Apa kabar broo sist? Saya harap semuanya baik-baik saja ya.
Blog saya Ady Kenzie Blog ini sebenarnya bukan tidak aktif atau telah saya hapus, tapi blog ini sudah lama tidak saya buka. Ady Kenzie Blog adalah blog belajar, dimana saya baru belajar nge-blog. Blog ini sudah saya tinggalkan selama satu tahun broo. Waktu yang lama meninggalkan blog yang sudah susah payah dibangun mulai dari mengedit template, membuat posting dan lain sebagainya. Setelah saya cek kembali, blog ini memiliki beberapa keunggulan seperti sudah di kenal oleh mesin pencari (SERP), pagerank yang sudah bukan n/a lagi. Akhirnya saya kepikiran untuk kembali menggunakan blog ini sebagai sarana berbagi.

Ady Kenzie Blog


Rencana kedepannya untuk blog ini, saya ingin menjual artikel lewat blog ini. Sebab, ada banyak artikel untuk blog yang saya tulis namun tidak saya posting. Beberapa artikel tersebut kebanyakan tentang motivasi, baik motivasi blogger, pekerjaan, dan ada juga beberapa pengalaman yang saya tulis namun tidak saya posting.

Tapi semua itu masih dalam bentuk rencana broo, bisa saja tidak jadi karena alasan saya mengelola blog sendiri, tidak ada rekan atau siapapun yang membantu saya dalam hal desain, template atau artikel. Pastinya saya sangat membutuhkan banyak artikel. Saya mempunyai beberapa blog yang lain diantaranya www.adyblog.com, adykenzie.com dan yang lain-lain dari blogger.com dan Wordpress.com. Semua blog saya urus sendiri, tapi untung saja saya punya banyak artikel di draft yang telah teruji lolos copyscape dan memiliki unique content diatas 95% setelah di cek dari http://smallseotools.com/plagiarism-checker/

Namun tidak menutup kemungkinan saya menerima bagi siapa saja yang ingin menulis di blog saya ini. Setiap pengirim artikel akan saya cantumkan nama website atau blog milik pengirim, bisa juga mencantumkan nama berbagai macam sosial media si pengirim. Jika ada yang berminat silahkan kirim artikel yang telah lolos copyscape atau telah di cek di http://smallseotools.com/plagiarism-checker/ dengan minimal 75% unique content. Kirim artikel anda ke Email

Untuk hal-hal yang lain, silahkan tulis di kotak komentar. Terima kasih telah berkunjung broo sist..

0 Response to "Blog adykenzie.blogspot.com Kembali Aktif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel