Peluang Bisnis yang Akan Ngetren di Tahun 2017

Memasuki tahun baru setiap orang selalu mencari peluang usaha baru, contoh tahun 2017 ini. Saya sendiri juga sedang mencari ide peluang usaha 2017 yang akan populer atau ngetren di tahun 2017. Dari pantauan saya sejak akhir tahun 2016 beberapa peluang bisnis yang menjanjikan, bisnis online masih masuk dalam peluang bisnis atau peluang usaha yang terbaik.

Bukan tanpa alasan karena perkembangan teknologi yang semakin canggih dan mempermudah manusia dalam beraktivitas maupun mencari informasi menggunakan internet dan teknologi. Lantas, apakah peluang usaha yang menjanjikan di 2017 masih sama dengan peluang usaha yang berkembang di tahun 2017?

Bisa jadi usaha yang populer di tahun 2015 akan semakin populer di tahun 2017, terutama bisnis yang bergerak di bidang online maupun bisnis yang dijalankan secara online. Membuka toko online misalnya.
Peluang Bisnis yang Akan Ngetren di Tahun 2017
Hasil dari menjadi publisher iklan

Ruang lingkup dunia online memang lebih luas dan menjangkau orang-orang secara global. Maka dari itu perlu evaluasi mendalam untuk bisnis online ke depan. Berikut ini saya ingin berbagi ide peluang bisnis yang akan ngetren di tahun 2017.

#Bisnis Online

Di tahun 2017 bisnis online masih menjadi prioritas bagi pelaku usaha yang ingin membuka usaha karena pasar online semakin luas, orang-orang yang berinteraksi lewat online semakin bertambah. Dalam hal ini saya tidak heran karena banyaknya gadget seperti smartphone yang dijual murah, sehingga siapapun bisa membeli dan mudah terhubung ke internet untuk mendapatkan informasi, baik tentang peluang bisnis maupun informasi lain yang dibutuhkan banyak orang.

Bisnis online yang bisa kamu jalani diantaranya:
  • Membuka toko online
  • Afiliasi
  • Menjadi publisher iklan
  • Menjadi penulis lepas (Freelancer)
  • Bermain forex
#Bisnis Offline

Bisnis offline berarti bisnis nyata dimana bisnis ini memiliki tempat secara fisik. Berbeda dengan bisnis online yang menggunakan internet untuk terhubung, promosi dan menggaet calon pelanggan. Pun begitu bisnis offline akan tetap mengandalkan media online seperti sosmed untuk melakukan promosi.

Bisnis offline yang bisa kamu jalani diantaranya:
  • Berjualan pulsa
  • Berjualan buah potong keliling
  • Agen travel daerah
  • Bisnis kuliner
Peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2016 masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, namun perlu sedikit sentuhan agar usaha lebih kreatif agar menarik banyak peminat. Selain itu, promosi melalui iklan juga merupakan cara terbaik mengembangkan usaha di tahun 2017.

Saat ini promosi usaha lewat iklan sangat menjanjikan, bahkan di tempat-tempat makan sudah menyediakan space iklan bagi siapa saja yang memanfaatkan pengunjung yang datang dan melihat iklan usaha atau produk mereka. Promosi dengan cara ini cukup efektif dan ekonomis.

1 Response to "Peluang Bisnis yang Akan Ngetren di Tahun 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel