Honeymoon in Bali: 3 Hotel Paling Romantis di Bali

Honeymoon in Bali. Untuk pasangan yang baru menikah, berbulan madu adalah agenda wajib. Terutama bagi yang memiliki banyak uang. Biasanya, dalam memilih tempat dan hotel untuk bulan madu, Bali adalah pilihan pertama. Bali memang jadi tempat favorit untuk bulan madu, baik dari msyarakat lokal maupun luar negeri.

Bali memang memiliki banyak tempat dan hotel yang bisa menjadi pilihan banyak orang untuk berbulan madu. Selain alam yang indah, Bali juga memiliki kekeayaan budaya, adat dan tradisi yang masih tetap terjaga. Selain itu, kesenian khas bali juga masih tetap terjaga kelestariannya dan terkenal hingga keseluruh penjuru dunia.

Disini ada 3 hotel yang cocok bagi Anda yang ingin merayakan Honeymoon in Bali.

Kupu-kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel
Honeymoon in Bali 3 Hotel Paling Romantis di Bali
Kupu-kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel

Kupu-kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel adalah hotel dengan nuansa alam pedesaan yang sejuk dan nyaman. Bagi Anda yang suka dengan suasana alam yang alami khas pedesaan. Kupu-kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel bisa menjadi pilihan utama. Suasana alami sangat kental disini. Seluruh bangunan dan furnitur terbuat dari hasil alam seperti kayu. Selain itu Kupu-kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel juga memiliki kolam renang pribadi. Rasakan suasana Romantis dengan kenyamanan, ketenangan khas pedesaan di Kupu-kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel.

The Bulgari Resort
Honeymoon in Bali 3 Hotel Paling Romantis di Bali
The Bulgari Resort

The Bulgari Resort adalah salah satu dari daftar hotel paling mewah dan paling romantis. Karena honeymoon bersifat private, The Bulgari Resort adalah pilihan yang tepat. Hotel yang terletak di kawasan Pecatu, Bali ini merupakan hotel favorit bagi yang ingin suasana yang romantis dan private. Hotel dengan kombinasi desain Italia dan Bali ini terletak di atas tebing yang langsung menghadap ke laut lepas. Pemandangan spektakuler ke Samudera Hindia. The Bulgari Resort memiliki pantai pribadi, Anda bisa turun melalui lift di dalam hotel. Jika Anda adalah pengantin baru, di The Bulgari Resort Anda bisa menikmati suasana berdua bersama pasangan Anda di pantai pribadi milik hotel ini, bebas tanpa terganggu oleh tamu lain. Nikmati juga indahnya sunset langsung dari atas hotel ini.

Alila Villas Soori
Honeymoon in Bali 3 Hotel Paling Romantis di Bali
Alila Villas Soori

Bali adalah pulau kebanggaan Indonesia, memiliki pantai terindah. Berkunjung ke Bali, tidak lengkap jika kita tidak merasakan dan melihat keindahan pantainya. Dalam rangka honeymoon, hotel yang berdekatan dengan pantai akan selalu jadi pilihan utama bagi pasangan pengantin baru. Bagi pasangan yang mendambakan pneginapan yang romantis dan dekat dengan pantai, Alila Villas Soori bisa menjadi pilihan yang tepat. Resor mewah bintang 5 ini memiliki lokasi strategis di tepi pantai, dan dekat objek wisata Tanah Lot. Anda bisa langsung menikmati pemandangan pantai yang indah langsung dari Alila Villas Soori ini tanpa jauh berjalan, karena Alila Villas Soori sangat dekat dengan pantai.

Nah, itulah 3 Hotel Paling Romantis di Bali yang bisa jadi pilihan Anda yang ingin Honeymoon in Bali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel