Agar Ngeblog Tidak Musiman

Ngeblog merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan, mungkin ini kedengarannya seperti kurang kerjaan. Tapi jika Anda memulai ngeblog, Anda akan tahu akativitas ini membuat Anda ingin tahu lebih dalam lagi hingga Anda tidak sadar dan menjalaninya sambil makan di depan layar monitor Anda. Karena Anda tidak ingin beberapa menit tanpa melihat blog Anda.

Saya memulai blog sambil bekerja di Perusahaan Kontruksi sebagai Supervisor. Meskipun area kantor saya bising oleh suara Asphalt Mixing Plant dan Stone Crusher, yang bekerja memproduksi hot mix dan material proyek lainnya. Tapi itu tidak menghalangi keinginan untuk terus ngeblog. Kesibukan tidak seharusnya membuat Anda malas ngeblog. Jika Anda berkeinginan menjadikan Blog sebagai sebuah pekerjaan, Anda harus memulainya dari pekerjaan paruh waktu.

Agar Ngeblog Tidak Musiman

Setiap orang-orang yang ngeblog dan mendapat penghasilan darinya, mereka pasti ingin menjadi Full Time Blogger. Namun beberapa faktor membuat banyak dari mereka yang ngeblog hanya 'Musiman'. Adakah tips untuk ini? Tidak ada yang bisa menjamin sebuah tips jitu. Karena Anda lah yang menjadi Aktor dan Sutradara dalam hal ini. Namun, ada beberapa yang harus anda lakukan agar Anda menjadi aktor dan sutradara yang baik bagi blog Anda yaitu, Fokus, Sabar dan tentunya jangan cepat menyerah

Ngeblog dan mendapatkan penghasilan darinya, butuh kesabaran. Blog berkembang bukan cuma masalah SEO saja, blog juga tentang waktu, tentang sudah berapa lama usianya. Sabar juga sangat dibutuhkan agar ngeblog tidak musiman, dan terus semangat, jangan cepat menyerah. Selalu ingat 'ini semua masalah waktu'. Anda hanya butuh ketekunan dan kerja keras untuk ini.

Menulis artikel jadi masalah utama ngeblog hanya musiman. Dalam hal ini, ide sebuah blog/artikel selalu menjadi awal ngeblog 'musiman'. Mengapa? Karena sebuah blog dimulai dari apa yang Anda lihat bukan dari apa yang anda kuasai. Selain itu, membuat banyak blog juga menjadi salah satu penyebab ngeblog 'musiman'. Biasanya seorang yang ikut dalam program Google Adsense akan membuat banyak blog dan pada akhirnya mereka bingung dalam hal artikel yang akan ditulis di blog.

Agar ngeblog tidak musiman, ada baiknya Anda memulai membuat sebuah blog menggunakan nama domain Anda sendiri (TLD). Dengan begitu Anda akan lebih serius dalam mengelola blog Anda. 

Mengatur waktu juga merupakan hal yang penting. Anda harus bisa mengatur kapan Anda menulis artikel dan kapan Anda membaca artikel blog lain untuk menambah pengetahuan. Kebanyakan membaca artikel blog lain untuk mencari sebuah cara juga tidak baik, itu akan menghabiskan waktu Anda dan akhirnya tidak ada artikel yang Anda tulis pada hari itu.

Semoga dari apa yang saya tulis disini bisa menjadi pertimbagan bagi Anda dan Anda bisa tahu apa yang seharusnya Anda lakukan.

0 Response to "Agar Ngeblog Tidak Musiman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel