Menghasilkan Uang Dari Blog Gratis

Bukan tidak mungkin bagi kita untuk bisa menghasilkan uang dari blog. Seperti yang pernah kita dengar, ada orang yang mendapatkan banyak dollar hanya dari blog yang ia punya. Ini kenyataan, telah banyak orang yang menjadikan blog sebagai sumber penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Memulai membuat blog dari platform blog gratis, menulis artikel dan mengikuti program-program seperti, menjadi Publisher Google AdSene, Affiliate, atau membuka bisnis online. Program ini menjadi langkah awal mereka untuk bisa menghasilkan uang dari blog, dan terus menekuninya hingga mereka menjadi Full Time Blogger, dan menggantungkan hidup mereka dari aktivitas blogging.

Jika Anda berminat untuk mendapatkan uang dari blog gratis, Anda bisa menggunakan platform blogger.com yang merupakan milik Google. Menggunakan platform ini otomatis bisa langsung mendaftar untuk menjadi Publisher Google AdSense. Begitu juga dengan keinginan mengikuti Program Afiliasi, beberapa diantaranya memberi syarat harus mempunyai blog, agar bisa memasang banner iklan afiliasi tersebut.

Memang ada program afiliasi yang tidak harus bagi para partner mereka untuk mempunyai blog, tapi cukup dengan menyebar link afiliasi mereka ke media sosial seperti, Facebook, Twitter, dll. Tapi hal ini kurang efektif jika Anda tidak mempunyai blog. Karena sebuah link yang Anda sebar itu hanya berbentuk teks biasa tanpa adanya gambar atau animasi yang memungkinkan link tersebut tampil lebih menarik.

Apakah Anda seorang yang sedang mencari info tentang cara menghasilkan uang dari blog gratis? Google AdSense bisa menjadi pilihan Anda. Mengapa Google AdSense? Jelas, ini terpercaya. Karena di miliki oleh perusahaan sebesar Google. Alasan lainnya, karena para Pengiklan banyak memilih Google sebagai tempat mereka menyebarkan produk mereka melalui iklan Google.

Nah, Anda ingin menjadi Publisher Google AdSense atau Affilate Partner? Anda harus mempunyai blog untuk mengikuti program-program ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel