Bosan Menjadi Karyawan: Mencari Uang Dari Internet

Bosan menjadi karyawan. Ini bukan kalimat yang keluar dari mulut orang yang pemalas, tapi merupakan bentuk pemikiran, rencana kedepan untuk kehidupan. Jika seseorang mengatakan bahwa ia bosan menjadi karyawan, berarti dia sudah memikirkan kehidupan kedepan. Mereka ingin berkembang, bekerja sendiri, menjadi bos atas diri sendiri. Siapa yang tidak ingin menjadi bos? Mungkin mereka yang hanya puas dengan menjadi karyawan, menikmati setiap detik kehidupan dengan jadwal masuk kerja, tugas dari bos. Ah, ini terlalu sulit saya terima.

Kalimat "Bosan menjadi karyawan" juga pernah saya lontarkan dari mulut saya ketika mulai berpikiran untuk bekerja sendiri, freelance, tidak terikat sama tugas dan jam masuk kerja. Sambil bekerja saya memikirkan bagaimana menghasilkan uang sampingan dengan tetap bekerja sebagai karyawan dengan planning akan resign setelah pekerjaan sampingan berhasil.

Internet memang menyediakan segalanya, dengan mengetikkan "Cara mencari uang dari internet" semua hal yang berkaitan muncul bahkan jumlahnya tidak terhitung. Punya skill, punya hobi? Kita akan mudah menemukan pekerjaan sampingan yang cocok mengisi waktu luang. Dan, saya memilih bekerja dari internet sebagai blogger yang kebetulan sudah menjadi hobi saya sejak 2006 silam. Memulai dari blog sederhana, semuanya berjalan dengan lancar, hanya butuh waktu 3 minggu untuk melihat hasil dalam bentuk dollar di hasilkan blog pertama saya menggunakan domain (TLD). Menulis di blog, menjadi blogger adalah pilihan saya mengisi waktu luang untuk menghasilkan uang.

Bosan Menjadi Karyawan

Kamu Akan Sukses Jika Memulainya Sekarang. Itulah kalimat yang saya ucapkan dan memulai mencari uang dari internet. Ada beberapa pilihan mencari uang dari internet, mudah jika dilakukan berdasarkan skill yang kamu punya atau dengan hobi.


Ketiga pekerjaan diatas bisa menghasilkan uang dari internet, bahkan bisa dilakukan secara part time. Jika kamu memiliki skill, jadilah freelancer online seperti, penulis artikel, desain grafis, data entry dan lain sebagainya. Kamu punya hobi shopping yang lebih mengenal produk? Ikuti program afiliasi dan dapatkan komisi dari setiap penjualan yang terjadi melalui link afiliasi yang dibekali untuk kamu dari tempat kamu mendaftar jadi afiliasi.

Menjadi blogger. Pekerjaan ini mencakup banyak hal, jika terkenal kamu bisa mengambil job review, misalnya menulis review produk atau merek dagang. Menjadi publisher juga bisa dari menjadi blogger, yaitu dengan mendaftar di program periklanan seperti Google AdSense dan menyediakan ruang di blog kamu sebagai tempat meletakkan iklan dan kamu akan dibayar sesuai dengan program yang disediakan. Jika program Biaya Per Klik (BPK) kamu akan mendapat bayaran dari klik iklan yang tayang di blog kamu.

Mencari uang dari internet merupakan pekerjaan paling mudah dan dengan modal kecil. Jika memang kamu memiliki modal besar, tidak ada salahnya membuka usaha di dunia nyata. Bosan menjadi karyawan itu berarti kamu ingin memiliki usaha sendiri dalam bidang apapun yang penting tidak menjadi karyawan.

0 Response to "Bosan Menjadi Karyawan: Mencari Uang Dari Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel