Peluang Usaha Cuci Mobil dan Motor

Peluang usaha tempat cucian mobil dan motor masih menjadi peluang usaha yang menjanjikan keuntungan yang besar dan tidak perlu modal besar untuk membuka bisnis ini. Siapapun bisa membuka usaha ini dengan skala kecil maupun skala besar dengan hidrolik.

Bisnis cucian mobil dan motor atau yang biasa kita kenal dengan sebutan doorsmeer ini cocok bagi Anda yang memiliki lahan kosong disekitar rumah, jadi ini bisa dijadikan home-based business. Untuk cucian motor saja hanya perlu modal sekitar Rp. 3 juta dan Anda sudah bisa memiliki usaha sendiri dengan rata-rata pendapatan bersih sekitar Rp. 100.000 per harinya. Tergantung tempat atau lokasi usaha.

Usaha ini mengingatkan saya pada teman saya yang kuliah, dimana dia membuka usaha ini sebagai tambahan uang kuliah. Pekerjanya adalah teman-teman kuliah dia yang main di tempat usaha, mereka berkumpul sambil kerja mencuci motor untuk menambah uang saku.

Peluang Usaha Cuci Mobil dan Motor

Peluang usaha ini bisa Anda buat disekitar rumah, tidak perlu menyewa lahan atau tempat agar usaha Anda berjalan. Selain itu, usaha cucian ini bisa dijalankan sendiri tanpa memerlukan pekerja atau karyawan yang dibayar bulanan. Siapapun bisa ikut bekerja dengan Anda dengan bayaran komisi per unit motor atau mobil yang di cuci.

Jika Anda masih bingung memilih usaha kecil-kecilan yang mau dibuka. Sebaiknya Anda mempertimbangkan peluang usaha cucian motor dan mobil ini. Untuk tempat mobil saat di cuci Anda bisa membuatnya di kemudian hari, Anda bisa memulai dari cucian motor saja untuk selanjutnya dikembangkan menjadi tempat cucian mobil.


Ada banyak peluang usaha selain tempat cuci mobil dan motor, tergantung bagaimana Anda bisa melihat dan menangkap peluang yang ada. Kadang sedikit ide bisa membuat pikiran Anda terbuka atau menemukan peluang baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel