Dengan Modal Rp. 1 Juta Bisa Jadi Pengusaha

Pengusaha sangat erat dengan sebutan kalangan elit, kalangan orang-orang yang mempunyai banyak pundi-pundi uang. Namun tidak selalu sebutan pengusaha adalah untuk orang-orang kaya, Anda juga bisa menjadi pengusaha dengan modal Rp. 1 Juta, apakah Anda seorang pelajar atau mahasiswa, Anda bisa menjadi pengusaha.

Saat ini peluang usaha adalah informasi yang paling banyak di cari, mungkin juga Anda adalah salah satu diantara mereka. Tenang, dengan modal 1 juta Anda pun bisa menjadi pengusaha. Apa yang usaha yang bisa dibuka dengan modal uang Rp. 1 juta? Berikut penjelasannya.

Jual pulsa

Ini adalah peluang usaha paling mudah dilakukan dan tidak memerlukan modal yang besar untuk usaha dengan skala kecil. Anda tidak perlu mencemaskan tempat usaha, karena berjualan pulsa hanya membutuhkan modal beberapa ratusan ribu dengan menggunakan handphone. Anda bisa berjualan di sekolah, kampus, rumah dan dimana saja.

Dengan Modal Rp. 1 Juta Bisa Jadi Pengusaha

Berjualan pulsa bisa Anda jadikan langkah awal usaha dan melanjutkan dengan terus berusaha agar usaha Anda berkembang. Jangan meremehkan penghasilan dari penjualan pulsa, jika Anda mampu mengelola dengan baik Anda bisa memperluas usaha dalam waktu yang singkat. Untuk itu manajemen usaha harus Anda susun sebaik mungkin dengan perencanaan yang baik dan terstruktur. Usaha kecil bukan berarti tidak memerlukan rencana dan strategi yang baik, tapi ini adalah sebuah keharusan.

Jual aksesoris

Aksesoris adalah kebutuhan setiap orang, terutama remaja. Jika kamu masih pelajar, menjual aksesoris bisa Anda jadikan usaha atau bisnis. Baik itu aksesoris fashion, kecantikan, gadget dan lain sebagainya.  Usaha ini juga tidak memerlukan modal besar dan tempat khusus, Anda bisa berjualan di sekolah, menawarkan sambil Anda jalan-jalan di taman. Cukup masukan kedalam tas bawaan Anda dan mulai menjual produk Anda.

Selain tidak memerlukan modal besar, aksesoris juga bisa Anda buat sendiri dengan membeli bahan atau memanfaatkan barang bekas. Tinggal bagaimana Anda memoles sedikit kreativitas Anda kedalam sebuah karya aksesoris yang unik dan modis.


Kedua pilihan usaha diatas bisa Anda jalankan hanya dengan modal Rp. 1 juta dan Anda adalah seorang pengusaha. Mungkin awalnya masih berskala kecil, namun jika Anda sungguh-sungguh usaha akan berkembang dan akan menjadi bisnis besar suatu saat nanti. Jalankan bisnis dengan semangat dan selalu berusaha mengembangkan sayap bisnis Anda dan kesuksesan akan datang lebih cepat kepada Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel