Cara Membuat Toko Online di Facebook

Cara Membuat Toko Online di Facebook - Sebenarnya beberapa waktu yang lalu pihak Facebook menambahkan fitur yang berkaitan dengan jual beli di Facebook. Jadi, tidak salah jika kita menyebut Facebook sekarang bisa jadi toko online. Namun penjualan tetap diarahkan ke website toko online Anda.

Meski penambahan fitur beli di Facebook ini sudah ada beberapa waktu yang lalu, kalau tidak salah pada Februari yang lalu, tapi yang jelas fitur ini baru ada tahun 2015 ini. Namun, saya baru sempat menulis informasi atau cara membuat toko online di Facebook. Alasannya sederhana, karena saya ingin mempelajari dulu tentang fitur baru ini.

Facebook menambah fitur jual beli ini untuk mempermudah pengguna mereka dalam berjualan online (toko online). Kalau saya pribadi bilang fitur ini sangat berguna dan sangat bagus. Seperti toko online pada umumnya yang memiliki tombol beli, hanya saya tombol beli di Facebook hanya sebagai perantara yang akan mengarahkan pembeli ke situs toko online tersebut.

Di Facebook ada dua pilihan yang berguna untuk toko online, yaitu "Beli Sekarang" dan "Pesan Sekarang". Inilah yang memudahkan kita dalam menjual produk kita sendiri dan menjadikan Facebook sebagai media promosi.

Dengan rasa penasaran saya mencoba membuat toko online di Facebook agar saya lebih mengetahui lebih jelas tentang fitur baru ini, sekaligus sebagai bahan yang saya jadikan untuk materi tulisan ini. Agar lebih jelas, saya berbagi cara membuat toko online di Facebook kedalam gambar-gambar, jadi lebih jelas untuk Anda praktek langsung membuat pemasaran toko online di Facebook.

Klik gambar untuk memperbesar tampilan.

Cara Membuat Toko Online di Facebook

Cara Membuat Toko Online di Facebook

Cara Membuat Toko Online di Facebook

Cara Membuat Toko Online di Facebook

Cara Membuat Toko Online di Facebook

Ok, sedikit penjelasan tentang gambar-gambar diatas, beberapa langkah saya lewati karena ini hanya contoh saja. Saya yakin nanti Anda akan mengetahuinya. Untuk yang ingin mengarahkan ke toko online bisa membuat toko online Facebook ini lebih baik, tidak masalah memilih untuk melewati langkah-langkah yang diperintahkan, karena nanti Anda bisa mengatur ulang setelah toko online siap seperti pada gambar no. 5.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel