Ide Usaha 2016: Jualan Jagung Bakar

Jagung bakar merupakan makanan semua kalangan, siapa saja menyukai makanan ini yang bisa dijumpai di tempat tongkrongan anak muda seperti di taman dan tempat lainnya. Jualan jagung bakar selalu dilakukan malam hari, jadi cocok dijadikan sebagai peluang usaha sampingan.

Tidak butuh modal besar untuk membuka usaha ini karena yang paling wajib Anda pertimbangkan adalah tempat dimana Anda akan berjualan. Tempat yang bagus, suasana yang nyaman akan membuat usaha jagung bakar yang Anda bangun cepat populer.

Selain tempat, tentunya rasa. Anda bisa membuat jagung bakar dengan beberapa varian rasa. Disini kreatifitas sangat diperlukan serta ide rasa jagung bakar yang bisa Anda temukan dengan mudah di internet. Jika Anda memiliki resep jagung bakar sendiri akan lebih baik, berarti Anda memiliki inovasi pada bisnis Anda.
Ide Usaha 2016: Jualan Jagung Bakar
Ide Usaha 2016: Jualan Jagung Bakar
Inovasi itu penting karena sudah banyak usaha yang juga dijalani oleh orang lain. Jadi, Anda harus bisa tampil beda dengan membuat varian rasa baru.

Bagaimana prospek usaha jagung bakar tahun 2016?

DI tahun 2016 prospek usaha jagung bakar cukup baik karena memang usaha ini tidak ada matinya. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk membuka usaha jagung bakar di tempat tinggal Anda. Usahakan membuka usaha ini di pinggir jalan karena target pasar adalah semua kalangan yang menghabiskan malam mereka di luar untuk nongkrong atau refreshing bersama keluarga setelah seharian sibuk bekerja.


Usaha jagung bakar cocok untuk karyawan maupun pelajar karena usaha ini bisa dijalankan pada malam hari. Bisa di depan rumah, di tanaman atau di depan toko yang pada malam hari tutup. Tapi jangan lupa untuk permisi pada pemilik toko jika Anda ingin menggunakan halaman mereka untuk berjualan.

0 Response to "Ide Usaha 2016: Jualan Jagung Bakar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel