Trading 2 Jam Hasilkan 10 Dolar Per Hari

Menghasilkan ratusan hingga ribuan Dolar dari trading forex sangat mungkin, bahkan sangat mudah bagi mereka yang sudah lama berkecimpung di bisnis ini. Namun, penghasilan yang besar tentunya memiliki tantangan kerugian yang besar pula. Pasar tidak bisa di prediksi kapan bisa profit dan kapan kita akan mengalami kerugian.

Bagi pemula di dunia forex sering beranggapan bahwa bisnis ini sangat mudah menghasilkan uang. Kadang, mereka mengabaikan bahwa bisnis ini sangat memiliki resiko. Oleh karena itu, pemahaman akan trading forex harus menjadi prioritas, jangan sampai merugi hanya karena tergiur keuntungan yang berlipat dari modal.

Bagi yang baru di bisnis trading forex, disini saya ingin berbagi pengalaman trading yang biasa saya lakukan sejak pertama trading. Tidak perlu persiapan matang dengan modal besar, cukup beberapa ratus ribu saja sudah bisa menghasilkan 5 Dolar per harinya. Yang harus di persiapkan hanya mental pemberani dan siap untuk rugi. Dan, yang terpenting adalah menjaga emosi.


Mengapa saya mengatakan yang terpenting adalah menjaga emosi? Keuntungan dan kerugian itu pasti. Saat berada di posisi loss emosi akan di uji dan menimbulkan kepanikan yang berujung pada loss secara terus menerus.

Oleh karena itu, perlu menjaga emosi dan membuat rencana trading. Bagi pemula dan pemain kecil tidak perlu mengejar profil puluhan hingga ratusan Dolar per hari karena yang perlu kamu lakukan hanya membuat rencana trading kamu sendiri dan meraih profit secara konsisten.

Mau bonus $50 perhari dari FBS?

Berdasarkan pengalaman bermain forex di awal, saya kerap gagal profit karena tidak bisa mengontrol emosi. Hal tersebut membawa saya ke posisi buka order dan order lagi. Alhasil, saya gagal dan meraih kerugian. Berdasarkan pengalaman tersebut saya mulai belajar mengontrol emosi dan memulai trading secara konsisten terhadap rencana trading saya.

Untuk meraih profit hingga 10 USD per hari cukup dengan trading dalam jangka waktu 15 menit saja. Manfaatkan arus balik dengan berpedoman pada candlestick 1 jam. Jika salah satu pair menunjukkan harus order beli kamu harus beli, saat di puncak pasar stabil dan bergerak turun kamu kembali order sell.


Sistem trading ini harus fokus, jangan sekali-kali meninggalkan laptop atau smartphone kamu. Selalu perhatikan pergerakan. Sistem trading ini juga bisa kamu beri inovasi atau ide lain. Misalnya kamu ingin bertahan karena kamu yakin pasar terus naik dan kamu harus tetap di posisi beli. Tidak masalah selama kamu yakin.

Tapi, buat saya pribadi tetap tutup order, meskipun saya yakin. Saya harus menunggu dengan mencari pair lain. Jika tetap naik saya kembali dengan order beli. Pun begitu menerapkan cara ini juga harus hati-hati dan tetap mengontrol emosi jangan sampai hanya karena kerugian sedikit lantas kamu panik karena takut merugi. Tutup order jika kamu tidak yakin.

4 Responses to "Trading 2 Jam Hasilkan 10 Dolar Per Hari"

  1. Bagus gan... bisa di coba... mampir juga gan http://bisol-kalsel.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. salam pak ady

    saya amat tertarik dengan artikal pak ady terutama pada ayat berikut - Manfaatkan arus balik dengan berpedoman pada candlestick 1 jam. Jika salah satu pair menunjukkan harus order beli kamu harus beli, saat di puncak pasar stabil dan bergerak turun kamu kembali order sell. mintak tolong sama pak ady perjelan kan dengan lebih lanjut apa yang dimaksudkan dengan "harus order beli kamu harus beli" dan juga apa yang dimaksudkan dengan "puncak pasar stabil" juga mohon jasa baik pak ady nolong saya kerana saya amat memerlukan pertolongan dan kiranya dapat pak ady berhubung dengan saya melalui email saya pak - gmale.comm@gmail.com mohon bantuan sangat2 pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih pak Mohd. Firdaus.

      Dalam trading memang butuh strategi, tidak harus selalu dari pakar karena pasar berubah-ubah, bahkan seorang pakar masih terus belajar.

      Trading tidak harus profit besar setiap kali trading. Meski hanya $10, jika konsisten kita bisa menghasilkan kurang lebih $300 per bulan.

      Yang terpenting bisa menjaga emosi, konsisten terhadap rencana trading. Misalnya, target $10 per hari, sebaiknya tutup laptop setelah mencapai $10 dan lanjutkan besok. Jika siap menerima resiko tidak ada salahnya melanjutkan. Pengalaman memang butuh pengorbanan.

      Silahkan kontak saya di http://adykenzie.blogspot.com/p/contact-us.html

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel