Beberapa Teknologi yang Saya Gunakan Setiap Hari

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang pasti punya banyak kebutuhan untuk menunjang aktivitas. Selain itu kita juga butuh teknologi untuk menunjang aktivitas dan mendapatkan informasi yang diperlukan. Setiap harinya, kita tidak pernah lepas dari teknologi. Misalnya dalam hal penggunaan Gadget, setiap orang pasti mempunyai hal-hal yang menjadi favorit dalam penggunaan gadget. Seperti aplikasi, software, brand dan lain sebagainya.

Teknologi


Berikut ini beberapa teknologi yang menjadi favorit saya untuk terhubung dengan internet dan yang saya gunakan setiap hari.

SONY

Sony adalah sebuah merek dagang yang membuat banyak produk. Untuk perangkat dengan sistem Android, saya sangat suka menggunakan Sony. Mulai dari Smartphone hingga Smartwatch serta kamera.

Android

Android adalah sistem operasi perangkat seluler. Saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menjadi penggemar Android ini. Penggunaan yang mudah dan banyaknya aplikasi yang tersedia di Google Play Store membuat saya tidak mau beralih ke platform lain.


Chrome

Chrome merupakan aplikasi/software browsing milik Google. Tersedia untuk Smartphone dan Desktop. Saya suka Chrome karena mempunyai banyak kelebihan.

Di Chrome ada banyak extensions yang tersedia di Chrome Store yang bisa kita pasang di browser chrome. Kita tinggal masuk ke Chrome Store dan mulai mencari extensions yang kita butuhkan untuk keperluan browsing.

Untuk beriteraksi dengan teman-teman diluar negeri, kita tidak perlu khawatir atau bingung soal komunikasi, karena chrome menyediakan translate, terutama untuk versi mobile yang bisa diatur agar muncul setiap kali kita membukan situs.

Google+

Google+ juga merupakan sosial media milik Google. Untuk masuk ke Google+ kita harus memiliki akun Google atau Gmail. Google+ juga mempunyai messenger untuk aktivitas berkirim pesan sesama pengguna Google+ (Google Plus), yaitu Hangout. Ini tersedia untuk versi mobile, juga bisa untuk berkirim SMS.

Untuk berinteraksi dengan orang yang bukan dari negara asal kita, yang menjadi masalah adalah komunikasi. Bahasa yang berbeda pastinya. Namun, di Google+ setiap komentar yang menggunakan bahasa berbeda, kita bisa menggunakan pilihan 'translate' yang tersedia tepat dibawah komentar yang ada. Ini akan memudahkan kita berkomunikasi dengan orang yang beda bahas atau beda negara.

Nah, apakah anda seperti saya yang juga suka dengan hasil teknologi diatas? Silahkan share pendapat anda pada kotak komentar dubawah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel